Find Us On Social Media :

Akui Miliki Ikatan Persahabatan, Bopak Castello Ungkap Sifat Asli Raffi Ahmad Terhadap Dirinya

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 11 November 2022 | 07:09 WIB

Bopak di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Komedian sekaligus aktor Bopak Castello mengungkapkan bahwa dirinya memiliki ikatan persahabatan dengan sosok Raffi Ahmad.

Dirinya mengungkapkan bagaimana Raffi memiliki perhatian terhadap sahabat-sahabatnya termasuk juga kepada dirinya.

"Wah itu luar biasa, itu lah kelebihan Raffi. Raffi ini kan salah satu sahabat Bopak juga, dan orang yang paling care sama orang, itu Raffi," ujar Bopak di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022).

Bagi Bopak hal ini diungkapkan olehnya bukan untuk melebih-lebihkan tetapi karena memang karakter asli Raffi Ahmad adalah seperti itu untuk dia.

"Berarti bukan Bopak hyperbola di media, Raffi emang punya karakter kayak gitu," ungkapnya.

Dekat dengan Raffi Ahmad, Bopak menceritakan salah satu pengalaman tak terlupakan yang pernah dilakukan oleh Raffi Ahmad kepada dirinya.

Momen tersebut adalah momen di mana ketika Bopak sedang merayakan hari ulangtahunnya beberapa tahun yang lalu.

Dirinya menceritakan bahwa teman-temannya yang lain tidak ada yang mengingat kapan hari ulangtahunnya, namun berbeda dengan Raffi Ahmad.

Tidak main-main, Raffi bahkan khusus membelikan hadiah untuk Bopak di hari ulangtahunnya tersebut.

"Dulu Bopak lama kerjasama sama dia juga dalam pekerjaan, orang gak inget ulang tahun, Raffi tuh inget beliin Bopak hadiah ulang tahun, luar biasa Raffi," tutupnya.

Baca Juga: Nestapa Punya Pasangan Komedian Kondang, Istri Baru Bopak Castello Ngaku Dapat Sindiran Nyelekit Gegara Mau Dinikahi Pria yang 28 Tahun Lebih Tua hingga Dikira Incar Harta!

(*)