Find Us On Social Media :

Demi Tutupi Cicilan, Amanda Manopo Fokus Bisnis Kue Sus dan Sinetron

By Rissa Indrasty, Minggu, 13 November 2022 | 07:49 WIB

Amanda Manopo saat ditemui Grid.ID di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Amanda Manopo dan sang kakak, Angelica Manopo, baru saja membuka cabang baru bisnis kue susnya di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Saat ini, Amanda Manopo mengaku hanya fokus menjalani bisnis kue susnya yang bernama Kurimi Puff.

"Nggak sih, pada saat ini saya cuman menjalankan Kurimi Puff saja, yang lainnya saya lepas ada beberapa saya lepas," ungkap Amanda Manopo saat ditemui Grid.ID di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2022).

Pasalnya, Amanda Manopo ingin menyelesaikan syuting sinetronnya dan mengambil waktu untuk libur dari kesibukan.

"Saya ingin fokus untuk sinetron dulu, kelarin sinetron, saya lagi pengen healing abis itu baru mungkin mulai lagi bisnis lagi, cari kerja lagi segala macem," ungkap Amanda Manopo.

Di samping itu, Amanda Manopo mengakui bahwa bisnis kue susnya ini juga untuk menutupi cicilan.

Apalagi, bekerja di industri hiburan tidak bisa diprediksi dan belum tentu bisa menjamin hidupnya sampai tua.

"Ini untuk tambahan, untuk menutupi cicilan saya yang masih banyak, mungkin juga orang entertain kan nggak selamanya, apalagi dengan saya bertambah umur, banyak bintang baru yang cantik, bertalenta, roda berputar, lagi di atas dan nggak tahu nanti gimana, jadi ya harus disiapkan," ungkap Amanda Manopo.

Lebih lanjut, Amanda Manopo menyampaikan rasa syukur karena bisnis kue susnya berjalan baik.

"Progresnnya pastinya atas kemurahan dan kasih Tuhan semua dipercepat oleh Tuhan, diberi kelancaran diberi kemudahan, jadi yang awalnya kita pikir dalam waktu dekat ini kita gak punya banyak cabang ternyata Tuhan punya maksud lain dan Tuhan memberikan rezeki kepada kita berdua dan orang-orang disekitar," ungkap Amanda Manopo.

Baca Juga: 'Lumayan Tuh Duitnya Pakai DP Mobil' Amanda Manopo Kaget Habiskan Rp 250 Juta untuk Pesan Makan di Aplikasi Ojek Online

(*)