Find Us On Social Media :

Dipercaya Jadi Dosen Praktisi, Prilly Latuconsina Ungkap Pengalamannya: Banyak Ilmu yang Bisa Didapat!

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 13 November 2022 | 14:49 WIB

Prilly ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Selebriti sekaligus aktris Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu dipercaya untuk menjadi dosen praktisi di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Diketahui bahwa Prilly mengajar materi kuliah mengenai relasi media dan selebritas di depan hampir puluhan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIPOL).

Tak hanya itu, dirinya bahkan mengatakan bahwa dia malah seakan kembali belajar lagi ketika harus menjelaskan materi yang dibawakan.

"Perubahannya apa ya, lebih asik saja sih, lebih banyak waktu untjk belajar lagi karena menjadi dosen bukan cuma mengajar ya, tetapi kita belajar juga karena, kan, bikin materinya sendiri," ujar Prilly ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Kemudian dirinya juga mengatakan bahwa setelah merasakan menjadi dosen, Prilly merasa jika dia semakin disiplin terhadap waktu.

Hal ini dikarenakan dirinya juga harus membagi waktu antara membuat materi perkuliahan dengan mengerjakan pekerjaan nya yang lain.

"Ketika bikin materi otomatis kita belajar lagi kayak untuk bahan materi yang ingin diajarkan ke mahasiswa, terus lebih disiplin jadinya bagi waktu sama kerjaan lain juga," ungkapnya.

Memiliki kesempatan untuk membagikan ilmu kepada banyak orang Prilly merasa bahwa memiliki perasaan yang berbeda ketika mengajar dibandingkan saat ikut seminar

"Dan lebih banyak pengalaman saja sih kayak mengajar di depan kelas itu feelnya benar-benar beda sama kalau menghadiri seminar atau webinar, kayak interaksi sama mahasiswa banyak ilmu yang bisa didapat juga," tutupnya.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Kembali Jadi Dosen di UGM, Yuk Intip Gaya sang Artis yang Tampil Anggun Berbalut Rok Batik

(*)