Find Us On Social Media :

Berlari Bersama Litanipuan Untuk Mendukung Pemberantasan Kekerasan pada Perempuan

By Grid, Selasa, 15 November 2022 | 14:46 WIB

Grid.ID - Lagaswakarya yang merupakan nama dari pre-event acara Litanipuan telah digelar pada 14 Oktober 2022 kemarin.

Para peserta telah menunjukan hasil karya terbaiknya yang di posting melalui Instagram pribadi mereka dengan hashtag #bersamalitanipuan.

Masih dalam rangka bulan anti kekerasan pada perempuan, keluarga besar Special Event & Brand Activation Universitas Multimedia Nusantara melanjutkan rangkaian acara Litanipuan dengan mengadakan Pancarona Run (Berlari Bersama) sebagai main event dengan mengangkat tema ‘Women Empowerment”.

Selain itu terdapat juga Eksibisi Meraki (art exhibition) yang merupakan pameran digital art dari hasil karya terbaik para peserta lomba Lagaswakarya.

Pancarona Run merupakan acara fun run sejauh 4,5 km, track lari sendiri dimulai dari pintu keluar Universitas Multimedia Nusantara menuju Cluster Pascal, dilanjutkan ke Scientia Square Park dan Pradita, lalu menuju ke politeknik UMN dan berakhir di Universitas Multimedia Nusantara.

Acara ini  akan diselenggarakan pada 19 November 2022, dalam rangka memperingati hari anti kekerasan terhadap perempuan. Acara ini dilaksanakan di Universitas Multimedia Nusantara, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dana hasil dari penjualan tiket Pancarona Run ini akan disumbangkan kepada komunitas Lentera Sintas Indonesia untuk mendukung kegiatan anti kekerasan pada perempuan #16DaysOfActivism.

Hanya dengan mengeluarkan biaya tiket sebesar Rp75 ribu peserta bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik seperti doorprize, kaos berlogo Litanipuan dan 3 tiket gratis pulang pergi Jakarta-Bali menggunakan Super Air Jet bagi peserta yang beruntung.

Menarik bukan? Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi Instagram kami @litanipuan dan website kami di https://msha.ke/litanipuan.

Tunggu apa lagi ayo meriahkan acara ini dan beli tiketnya sekarang sebelum kehabisan. (*)