Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Private Lives, Ketika Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo Jadi Penipu Ulung, Cek Juga Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Selasa, 15 November 2022 | 16:51 WIB

Profil pemain drama Korea Private Lives beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Private Lives beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya akan jadi informasi menarik untuk penggemar aktor Go Kyung Pyo.

Apalagi drakor ini juga dibintangi oleh Seohyun yang juga dikenal sebagai anggota grup SNSD, sehingga profil pemain drama Korea Private Lives makin jadi sorotan.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Private Lives, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Selasa (15/11/2022) berikut.

Private Lives menceritakan tentang Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo) dan Cha Joo Eun (Seohyun) yang tampak seperti pasangan muda pada umumnya.

Namun, di balik parasnya yang menawan dan sikapnya yang lembut, Joo Eun merupakan salah satu penipu terhebat di Korea Selatan.

Begitu juga dengan Jung Hwan, karyawan perusahaan multinasional yang menyimpan rahasia di balik sikapnya yang misterius.

Selain Joo Eun dan Jung Hwan, ternyata ada banyak penipu ulung yang menjalankan operasi di berbagai penjuru negeri.

Jung Bok Ki (Kim Hyo Jin) mungkin menjadi pesaing terkuat dari duo tersebut.

Dengan karisma yang dimilikinya, Bok Ki mampu meraih keuntungan dalam jumlah besar dari satu aksi.

Bahkan ia dan sang partner Kim Jae Wook (Kim Young Min) berhasil menipu sesama penipu.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Welcome 2 Life, Ketika Rain Harus Menjalani Kehidupan di Dunia Paralel, Simak Pula Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!