Find Us On Social Media :

Oki Setiana Lulus S3, Ria Ricis Dukung Suami Selesaikan Pendidikan S2

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 16 November 2022 | 11:07 WIB

Ria Ricis mengungkapkan kebanggaannya terhadap sang kakak. Dia terharu Oki Setiana Dewi mendapat gelar Doktor untuk kedua kalinya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Oki Setiana Dewi baru saja resmi menyandang gelar Doktor untuk kedua kalinya setelah resmi pengukuhan S3 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2022).

Dalam momen wisuda tersebut, Oki Setiana Dewi pun mengajak suami, anak, ibu hingga sang adik, Ria Ricis.

Pada kesempatan itu juga Ria Ricis mengungkapkan kebanggaannya terhadap sang kakak. Dia terharu Oki Setiana Dewi mendapat gelar Doktor untuk kedua kalinya.

"Terharu banget karena Uma (Oki Setiana Dewi) S3 gelarnya double aku aka belum tentu bisa kan S1 aja aku 7 tahun. Insya Allah kalau Uma kan ilmunya kepake. Dia tuh belajar terus Sabtu dan Minggu anaknya dititipin di Icis kan dianya belajar. Sampai mamah aja bilang ke Uma jangan belajar terus," ujar Ria Ricis saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022).

Ria Ricis juga menyebut sang kakak sebagai panutannya. Pasalnya Oki bisa membagi waktu antara pendidikan dan mengurus anak juga suami.

"Panutan banget dia tuh bagi waktunya jempol banget dia urus empat anak, Sulaiman juga lagi berobat jalan ya, Uma tuh pendidikan nomor satu, dia adalah contoh panutan banget," katanya.

Sementara itu Ria Ricis mengungkapkan bahwa sang suami, Teuku Ryan pun sedang menempuh pendidikan S2.

Sebagai istri, Ria Ricis tentunya mendukung penuh suaminya supaya bisa menyelesaikan kuliahnya tersebut.

"Iya aku support banget dia tuh ngerjain tugas di mana aja, di mall ngerjain, terus kuliah zoom, dia kuliah jurusan bisnis dan Insyaallah semua bisnis aku tertarik baik," kata Ria Ricis.

"Kalau suami aku dia emang anteng dan tenang dia hadapin apapun tenang, sementara aku kan yang heboh dan dia tuh lebih datar ya. Terakhir dia ujian dia agak pusing di situlah peran aku karena di balik pria hebat ada perempuan baik," tambah Ria Ricis.

Baca Juga: Usai Oki Setiana Dewi Menyandang Dua Gelar Doktor, sang Suami Dukung Kakak Ria RIcis Buat Jadi Profesor 

 

(*)