Find Us On Social Media :

Resmi Jadi WNI, Tangis Sandy Walsh Pecah Saat Nyanyikan Lagu Indonesia Raya: Momen Indah!

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 17 November 2022 | 20:49 WIB

Sandy Walsh saat berada di Kantor Wilayah Kemenkumham, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (17/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pemain naturalisasi Sandy Walsh dan rekannya Jordi Amat hari ini, Kamis (17/11/2022) resmi membaca sumpah Warga Negara Indonesia (WNI).

Sandy dan Jordi mengucap sumpah WNI tersebut di Kantor Wilayah Kemenkumham, Kramat Jati, Jakarta Timur dengan didampingi langsung oleh Mochamad Iriawan.

Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada banyak pihak atas dukungan terhadap dirinya hingga akhirnya resmi menjadi WNI.

Termasuk sang keluarga yaitu kakek dan neneknya yang menurutnya akan bangga melihat momen hari ini.

"Terima kasih banyak, saya masih berbicara sedikit bahasa Indonesia. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang datang ke sini,"

"Ini adalah hari yang spesial bagi keluarga saya, kakek dan nenek saya tentu akan bangga. Saya sudah menantikan momen ini selama bertahun-tahun," ucap Sandy Walsh di Kantor Wilayah Kemenkumham, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (17/11/2022).

Dalam salah satu momen sebelum mengucap sumpah WNI, Sandy dan Jordi terlihat ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia yaitu Indonesia Raya.

Sandy mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa menyanyikan lagu tersebut bahkan sampai menitikan air mata ketika bernyanyi.

"Cinta saya untuk Indonesia akan selalu ada. Terima kasih banyak untuk kalian semua. Bahagia bisa menjadi WNI dan menyanyikan Indonesia Raya adalah momen yang indah, saya sampai mengusap mata saya karena menangis,"

"Terima kasih banyak. Merdeka!" tutupnya.

Baca Juga: Ucap Sumpah WNI Hari Ini, Ketua PSSI Mochamad Iriawan Pakaikan Peci ke Sandy Walsh dan Jordi Amat

(*)