Find Us On Social Media :

Beli Furnitur Impian Tanpa Bikin Kantong Jebol, Offo Living Kasih Diskon Hingga 70%

By Grid, Jumat, 18 November 2022 | 18:47 WIB

Furniture Offo Living

Grid.ID - Dalam rangka menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia sebagai penyedia furnitur rumah berkualitas, Offo Living hadirkan Grand Opening Store baru yang akan dilaksanakan pada Sabtu 19 November 2022, pukul 09.00 – 11.00 WIB.

Acara pembukaan store baru ini akan bertempat di Gedung Gramedia World BSD Lantai 1, Jalan BSD Raya Utama No. 22, Pagedangan, Tangerang, Banten.

Mulai dari tanggal 19 s.d. 20 November 2022, para pengunjung yang datang secara langsung ke Grand Opening Offo Living di Gramedia World BSD akan berkesempatan mengikuti lelang produk-produk furnitur ungulan dari Offo Living, serta mini games berhadiah sebagai kegiatan utama pada acara ini.

Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam penawaran menarik seperti voucher potongan hingga Rp 50.000 untuk 10 pembeli pertama tanpa minimum pembelian.

Kemudian, ongkir gratis hingga Rp. 200.000 untuk setiap pembelian produk Offo Living, dan penawaran 6 buku eksklusif dari Gramedia secara gratis.

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan disuguhkan dengan gebyar mega promo hingga 70% di event buka-bukaan Offo Living yang akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 19 s.d. 21 November 2022.

Promo ini mencakup furnitur gaya minimalis, mulai dari kursi kerja, meja makan, lemari anak, laci dan produk unggulan Offo Living lainnya.

Promo ini dapat pelanggan nikmati secara eksklusif untuk pembelian di store Offo Living BSD, serta melalui WA sales BSD.

Tidak hanya di BSD saja, Offo Living Furniture juga sudah membuka outlet di beberapa lokasi di Indonesia, seperti Bogor, Sukabumi, Cikampek, Bekasi, Kuningan City Mall Jakarta, Food Centrum Sunter Jakarta dan Solo.

Ke depannya, Offo Living Furniture akan melebarkan sayapnya ke beberapa kota besar, seperti kota Palembang, Karawang, dan Harapan Indah Bekasi.

Informasi lebih lanjut mengenai produk dan promo Offo Living, kunjungi langsung Instagram Offo Living di @offo.living atau hubungi sales BSD melalui Whatsapp di nomor 0813-1640-8544 (Fitriyani)

 (*)