Find Us On Social Media :

Glenca Chysara Menikah Hari Ini, Begini Alasan Poppy Bunga Ikut Sibuk dalam Persiapan Pernikahan sang Keponakan

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 20 November 2022 | 13:29 WIB

Poppy Bunga dan Glenca Chysara

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pesinetron Poppy Bunga terlihat ikut ambil bagian dalam persiapan pernikahan pesinetron Glenda Chysara kemarin, Sabtu (19/11/2022).

Poppy yang hanya terpaut 5 tahun dengan Glenda mengaku bahwa hal ini adalah keinginan dari dirinya sendiri untuk membantu sang keponakan.

"Iya, alhamdulillah seneng banget karena memang persiapannya ini juga cukup cepat ya, dari kemarin lamaran, terus sekarang pengajian, terus siraman."

"Jadi aku selain doa untuk Glenca aku cuma bisa kasih support tenaga," ujar Poppy ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2022).

Meski begitu, Poppy yang merupakan Tante kandung dari Glenca mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa ikut ambil bagian di hari bahagia Glenca.

"Jadi nya hari ini ya alhamdulillah walau aku repot tapi aku happy karena semua nya berjalan dengan lancar dan Glenca nya pun seneng," ungkapnya.

Bukan hanya membantu dalam mempersiapkan pernikahan, Poppy juga mendukung Glenca dalam hal psikologis.

Dirinya mengaku bahwa harus menjaga emosi Glenca dan tidak ingin keponakannya tersebut terlalu stres dalam mempersiapkan pernikahannya.

"Karena aku pengen menjaga mood Glenca kan, karena tuh biasanya kalau udah masa-masa kayak gini, wah banyak banget yang dipikirin sama calon pengantin."

"Jadi aku pengen meminimalisir itu supaya Glenca tetap bisa menikmati momen momen seperti ini," tutupnya.

Baca Juga: Glenca Chysara Menikah Hari Ini, Begini Wejangan dari Poppy Bunga

(*)