Find Us On Social Media :

Bertahan di Tengah Dugaan Perselingkuhan Regi Datau, Ayu Dewi dapat Pujian Setinggi Langit dari Nia Ramadhani: Wanita Hebat!

By Mentari Aprelia, Minggu, 20 November 2022 | 18:09 WIB

Kolase foto Regi Datau - Ayu Dewi dan Nia Ramadhani

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau belakangan menjadi sorotan setelah Denise Chariesta mengungkapkan soal dirinya yang pernah menjadi simpanan orang.

Bukan tanpa alasan, awalnya Denise Chariesta memang hanya menyebut pria yang pernah menjalin hubungan dengannya selama empat tahun telah memiliki istri seorang artis terkenal.

Namun, kemudian Denise Chariesta menyebut bahwa pria tersebut berinisial RD yang diyakini sebagai Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Sejumlah bukti pun dikeluarkan oleh Denise sehingga dugaan bahwa pria yang pernah berselingkuh dengannya adalah Regi Datau pun semakin menguat.

Hanya saja, di tengah gempuran Denise Chariesta yang gencar membongkar rahasianya dengan RD, Regi Datau dan Ayu Dewi justru tak memberikan tanggapan apa pun.

Bahkan saat rumah tangga keduanya diperkirakan sudah diujung tanduk, Ayu Dewi dan Regi Datau malah pergi umroh bersama ke Tanah Suci.

Ayu Dewi pun sempat mengunggah momen kala dirinya berdoa di Raudhah lewat akun Instagram-nya di @@mrsayudewi.

Meski tak secara rinci menyebut apa yang menjadi doanya, Ayu Dewi mengaku juga mendoakan suami dan anak-anaknya.

"Ya Allah Ya Raab, aku hanyalah umatmu yang jauh dari kata sempurna."

Baca Juga: Kembali Bongkar Aib RD, Denise Chariesta Sebut Ada 4 Wanita Lain yang Jadi Selingkuhan sang Pria: Namanya..

"Masi banyak yang hatinya lebih mulia.."