Find Us On Social Media :

Bantah Ditelantarkan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Klarifikasi Isu Jadi Korban Perceraian Orangtunya

By Rissa Indrasty, Senin, 21 November 2022 | 14:08 WIB

Kiesha Alvaro saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, anak Pasha Ungu, Kiesha Alvaro, sempat menjadi sorotan publik usai curhat mengenai masa kecilnya yang jadi korban perceraian orang tuanya.

Di samping itu, Kiesha Alvaro saat itu mengalami kesulitan ekonomi hingga memutuskan untuk bekerja.

Namun, Kiesha Alvaro membantah dirinya diterlantarkan Pasha Ungu.

Kiesha Alvaro mengaku dirinya hanya kehilangan sosok seorang ayah dihidupnya.

"Jangan ditelantarin, lebih nggak ada sosok ayah aja, karena abis divorce juga dan aku masih kesel-keselnya waktu itu, dan cerita itupun aku ceritain karena sekarang udah aman-aman aja, jadi heranlah kalau orang masih memperdebatkan hal itu, karena emang udah beres masalahnya, kalau bekum beres nggak akan aku ceritain," ungkap Kiesha Alvaro saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2022).

Beruntung, saat itu sang nenek selalu mendampingi dirinya dan mengisi kekosongan dalam hidupnya.

"Aku waktu itu nggak ditelantarkan, lebih nggak ada soosok ayah aja, untung ada penggantinya nenek waktu itu, yang menggantikan ayah," ungkap Kiesha Alvaro.

Usai viral, Kiesha Alvaro mengungkapkan bahwa Pasha Ungu tidak marah sama sekali dan memintanya lebih berhati-hati dalam berbicara.

Pasalnya, perkataan bisa menyebabkan kesalah pahaman dari tiap orang yang mendengar.

"Ayah nggak ada marah sama sekali sih, ayah cuma bilang lain kali hati-hati aja karena apa yang kita sampaikan belum tentu sama dengan orang yang mendengar, lain kali lebih hati-hati," tutup Kiesha Alvaro.

Baca Juga: Selain Akan Lanjutkan Kuliah S1, Pasha Ungu Minta Kiesha Alvaro Ambil S2 di Kairo untuk Memperdalam Ilmu Agama

 

(*)