Find Us On Social Media :

Inalillahi, Mantan Paranormal Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

By Cucianingsih, Selasa, 22 November 2022 | 14:25 WIB

Ki Joko Bodo

Grid.ID - Kabar duka datang dari paranormal Ki Joko Bodo. Pemain film sekaligus guru spiritual Ki Joko Bodo dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (22/11/2022) pukul 09.57 WIB.

Berita Ki Joko Bodo meninggal dunia dikonfirmasi oleh kerabat dekat melalui pesan singkat siang tadi. Dilansir dar Tribunnews, Ayda Prasasti putri dari Ki Joko Bodo membenarkan kabar duka meninggalnya sang paranormal.

Ayda Prasasti menyatakan jika saat ini jenazah Ki Joko Bodo tengah disemayamkan di kediamannya yang berada di Kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Sampai kini, Ayda Prasasti belum memberikan keterangan lebih jelas mengenai penyebab meninggalnya sang ayah.

Sementata itu, dikutip dari Kompas.com, rekan dari Ki Joko Bodo, yakni Ki Prana Lewu juga menyampaikan berita duka tersebut.

Dalam akun Instagram, Ki Prana Lewu menyampaikan jika Ki Joko Bodo telah meninggal dunia. Ki Prana Lewu juga mengunggah foto Ki Joko Bodo yang kini nampak sudah berubah.

Melalui foto yang diunggah, sebelum meninggal dunia, Ki Joko Bodo tampak mencukur habis rambutnya. Hal ini berbeda dengan penampilannya terdahulu saat tampil di layar kaca.

Kemudian Ki Prana Lewu pun menyampaikan doa untuk sahabatnya agar diterima di sisi Allah SWT.

“Innalilahi wa Innalilahi raji’un Slamat jalan @kijoko.bodo . Smoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT. “Saya menjadi saksi bahwa saat Adzan tiba, alm langsung berada di mushola untuk melaksanakan shalat,” jelas Ki Prana Lewu di Instagram Story-nya

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID!

Baca Juga: Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Sempat Punya Riwayat Penyakit Darah Tinggi hingga Berpulang Kala Duduk Usai Mandi di Rumah

(*)