Find Us On Social Media :

Bantu Anak Kuasai Matematika dan Bahasa Inggris, Kumon Luncurkan Program Kelas Coba Gratis

By Fathia Yasmine, Rabu, 23 November 2022 | 13:00 WIB

Program Coba Gratis dari Kumon berlaku hingga 30 November 2022.

Grid.ID – Matematika dan bahasa Inggris  sering kali dianggap sebagai pelajaran yang sulit oleh sebagian anak. Untuk itu, diperlukan metode belajar yang tepat agar anak dapat memahami kedua materi tersebut.

Ada banyak cara yang bisa orang tua lakukan, mulai dari membeli buku panduan tambahan, belajar bersama di rumah, hingga mengajak anak untuk mengikuti les. Misalnya, mengikuti les Matematika dan bahasa Inggris di Kumon.

Sejalan dengan visi dan misi Kumon dalam menggali potensi dan kemampuan anak, bimbingan belajar asal Jepang ini hadir dengan metode belajar yang efektif, serta disesuaikan dengan kemampuan anak.

Untuk mengetahui metode belajar yang tepat, Kumon akan melakukan Tes Penempatan (TP) belajar serta sesi konsultasi terlebih dahulu. TP dan sesi konsultasi ini digunakan untuk memastikan kapasitas dan kemampuan anak. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Materi IPAS Kelas 5 SD, Mengapa Indonesia Rawan Gempa Bumi dan Apa Penyebabnya?

Dalam proses pembelajaran, anak juga diajak memahami soal bahasa Inggris dan Matematika dengan mempelajari soal yang mudah hingga soal yang lebih sulit.

Agar anak mampu menguasai materi belajar secara mandiri, Kumon memberikan lembar soal yang berbeda untuk setiap anak.  Kabar baiknya, sesi belajar matematika dan Bahasa Inggris ini bisa dinikmati anak secara gratis melalui program “Coba Gratis Kumon”.

Kelas trial ini dapat dinikmati selama dua minggu, mulai dari 17 November hingga 30 November 2022. Anak bisa merasakan program belajar  Matematika dan bahasa Inggris secara gratis di Kumon sebanyak empat kali pertemuan. Kumon dapat diikuti secara tatap muka maupun daring.

Menariknya, orang tua dan anak juga dapat mengikuti sesi konsultasi dan TP gratis sebelum mengikuti program kelas trial. Untuk mengetahui lebih banyak tentang program dan jenjang usia yang tersedia, Anda bisa mengunjungi Kelas Kumon terdekat. Lokasi kelas dapat ditemukan melalui tautan berikut ini. 

Informasi lebih lanjut seputar program ini juga dapat ditemui orang tua melalui laman Instagram Kumon @kumonindonesiaFacebook Kumon Indonesia Official, serta situs Web Kumon. Kunjungi juga laman informasi untuk program Bahasa Inggris EFL dan program Matematika.