Find Us On Social Media :

Tampil dengan Baju Seksi di Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Amanda Manopo Jadi Soroton Netizen : Gak Malu ya

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 23 November 2022 | 12:13 WIB

Pesinetron Amanda Manapo belum lama ini hadir sebagai pendamping perempuan atau bridesmaids di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Pesinetron Amanda Manapo belum lama ini hadir sebagai pendamping perempuan atau bridesmaids di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Mantan Billy Syahputra itu tampil mengenakan dress berwarna mocca. Dari pantauan Grid.ID dia terlihat menawan dan seksi

Lantas penampilan Amanda itu jadi sorotan netizen saat Grid.ID melalukan wawancara secara live. Netizen menilai gaun yang digunakan Amanda terlalu menyoroti bagian dadanya.  Maka dari itu saat melakukan wawancara awak media meminta artis berdarah Manado itu untuk menutupi bagian dada dengan baju lain. 

Kemudian dia meminjam jas asistennya untuk menutupi dress seksinya tersebut. Penonton live Grid.ID dengan lebih 10 ribu di facebook pun lantas langsung berbondong-bondong mengomentari penampilan Amanda. "Terlalu seksi banget," komentar salah seorang netizen "Amanda cantik tapi dadanya terlalu terlihat," komentar salah seorang netizen "Gak malu ya pakai baju gitu," timpal lainnya.

Baca Juga: Jadi Saksi Kisah Cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Amanda Manopo Bongkar Perbedaan Karakter Sahabatnya: Rendi Itu Kaku

Namun, penampilan seksi Amanda Manopo dianggap wajar dan tak membuat publik terkejut.  Pasalnya, artis cantik yang baru berusia 22 tahun ini memang kerap tampil vulgar dengan pakaian-pakaian seksi dalam berbagai kesempatan.

"Biasanya aja sih dia kan udah biasa," ucap lainnya.

(*)