Find Us On Social Media :

Jelang Ulang Tahun Rayyanza Ke-1, Nagita Slavina Tak Akan Gelar Pesta Meriah

By Cucianingsih, Rabu, 23 November 2022 | 12:57 WIB

Nagita Slavina dan Rayyanza

 

Grid.ID - Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rayyanza Malik Ahmad sebentar lagi akan berulang tahun yang ke-1 pada 26 November mendatang. 

Ya, bayi yang kerap disapa Cipung Abubu itu tak terasa sebentar lagi akan menginjak usia 1 tahun.  

Rayyanza merupakan bayi selebritis yang kini memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. 

Menjelang hari ulang tahun Rayyanza 26 November mendatang, Nagita Slavina telah merencanakan sesuatu untuk momen berharga tersebut. 

Namun, berbeda dari hari ulang tahun Rafathar pada Agustus lalu, kali ini Nagita Slavina memilih untuk merayakan ulang tahun Rayyanza secara sederhana. 

Sebagai keluarga yang dijuluki Sultan Andara tentu hal ini terasa cukup aneh, mengingat Nagita dan Raffi gemar membuat pesta heboh untuk perayaan momen-momen spesial.

Kendati demikian, Nagita merasa bahwa ulang tahun pertama Rayyanza tak perlu dirayakan dengan terlalu heboh karena sang anak belum memiliki teman dan tak mengerti arti ulang tahun.  

Sehingga Nagita hanya akan mengadakan jamuan makan untuk saudara dan keluarga dekatnya saja.

Perayaannya pun hanya bertempat di kediaman mereka di Andara Residence. 

"Ya gimana kita aja, aku sih rencananya mau bikin nggak usah yang heboh-heboh justru ulang tahunnya Rayyanza. Karena kan belum punya temen juga. Jadinya kemungkinan dirayain aja sama sekeluarga aja di rumah," ujar Nagita Slavina, dikutip dari podcast Raffi Ahmad, Sabtu (19/11/2022). 

Baca Juga: Rayyanza dan Ameena Cosplay Jadi Dilan dan Milea, Gaya Anak Sultan Naik Motor dan Pakai Baju SMA Jadi Sorotan, Gemes Maksimal!

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID !

(*)