Find Us On Social Media :

Dikabarkan akan Dilaporkan ke Polisi, Kiky Saputri Akui Merasa Bingung: Apa yang Mau Dilaporkan?

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 24 November 2022 | 19:47 WIB

Lesti Kejora diisukan akan melaporkan Kiky Saputri gegara roasting.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Nama Kiky Saputri sempat menjadi perbincangan warganet khususnya fans garis keras pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hal ini dikarenakan salah satu unggahan Kiky Saputri yang terlihat seperti menyindir kasus yang menimpa pasangan tersebut.

Bahkan, tersiar kabar bahwa tindakan yang dilakukan oleh Kiky tersebut akan dibawa ke jalur hukum oleh penggemarnya Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Menanggapi hal ini, Kiky mengakui bahwa dirinya malah merasa bingung karena menurutnya tidak ada yang bisa dilaporkan terhadap aksinya tersebut.

"Apanya yang dilaporin bang? Kagak. Enggaklah. Pertama apa yang dilaporin gitu. Karena tidak dalam apa nih pasal apa. 

"Kalau aku tanya balik kira-kira apa yang mau dilaporin gitu kan. Karena kan disitu tidak ada unsur fitnah tidak ada apa dong ya aku bingung juga di pasal mana nih," ujar Kiky ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

Selain itu, Kiky mengatakan bahwa dirinya memiliki rasa kepercayaan tinggi terhadap sosok Lesti dan Billar yang merupakan sahabatnya.

Dirinya bahkan mengaku masih terus berkomunikasi dengan Lesti dan mengatakan bahwa pihak Lesti tidak merasa sakit hati atau tersinggung.

"Yang kedua aku percaya dede. Lesti ya ataupun misalnya kan sudah bersama Billar pasti tau apa tujuan pembicaraan itu kan tidak ada menyakiti hati dan menyinggung hati kan sudah terbukti gitu di komunikasi kita. Jadi enggak lah," tutupnya.

Baca Juga: Sudah Tunangan dengan Muhammad Khairi, Kiky Saputri Mendadak Senggol Regi Datau hingga Disinggung Netizen Soal Denise Chariesta, Kenapa?

 

(*)