Find Us On Social Media :

Bagi-bagi Duit ke Haters, Ternyata Ini Alasan Mulia Kiky Saputri!

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 25 November 2022 | 07:29 WIB

Kiky Saputri

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktris sekaligus komedian Kiky Saputri terlihat membagi-bagikan rezeki kepada para haters dengan memberikan uang.

Kiky mengatakan bahwa hal ini bisa menjadi salah satu trik untuk orang lain ketika bingung menghadapi haters atau orang merundung kita.

"Cuman mungkin bisa jadi, bisa jadi apa ya, bisa jadi salah satu apa ya bilangnya ya trik baru kali ya buat temen-temen yang dibully," ujar Kiky ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

Meski begitu, Kiky mengatakan bahwa dirinya tidak sembarang dalam mengirimkan uang kepada haters-hatersnya tersebut.

"Karena sebenernya aku menerapkan sistem bukan hanya untuk yg bully aku, beberapa kan pasti ada yang aku liat dulu profilnya oh ya ternyata emang butuh bantuan," jelasnya.

Bukan hanya itu, Kiky juga mengungkapkan jika dirinya berusaha untuk membantu haters-hatersnya tersebut dengan melihat latar belakang mereka.

"Ya kenapa kalau kita bisa bantu kenapa enggak. Dan ketika dia membully tujuannya bukan... 'Oh kayaknya dia lagi ada masalah sih makanya pelampiasannya ke aku nih marah-marah gitu kan'," lanjut Kiky.

Oleh karena itu, Kiky berusaha untuk memberikan kebahagian kepada hatersnya tersebut dan berusaha untuk tidak ambil pusing terhadap masalah tersebut.

"Cobalah kita ajak ke hal baik yang bisa meringankan bebannya mungkin ya. Dan dia menyambut dengan baik ya alhamdulillah."

"Ini bisa jadi pelajaran buat temen-temen supaya kalo ada yang bully ada yang komen gak usah diambil pusing gak usah dimasukin ke hati. Udah mendingan kasih duit," tutup Kiky.

Baca Juga: Dikenal Bermulut Pedas, Kiky Saputri Ditantang Roasting Calon Suami Saat Pesta Pernikahan 

(*)