Find Us On Social Media :

Sempat Aktif di Dunia Entertainment, Dita Meychan Akui Pernah Merasa Gak Cocok

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 26 November 2022 | 12:39 WIB

Dita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Penyanyi dan selebriti Dita Meychan membeberkan bahwa dirinya sempat tidak suka dengan dunia entertainment.

Dirinya mengatakan bahwa ada hal-hal di dunia selebriti yang memang tidak sejalan dengan karakter asli yang ada pada dirinya yaitu santai.

"Karena sebetulnya aku ga terlalu attach sama dunia showbiz ya kayak dunia showbiz, selebritis nya itu aku kayak ga match sama aku karena aku anak pantai yang ke mana mana naik ojek, aku santai banget sebenernya," ujar Dita Meychan ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

Namun meski begitu, Meychan yang mengakui akan kembali aktif ke dunia tarik suara mencoba untuk menyesuaikan diri.

Hal ini dirinya lakukan karena Meychan merasa bahwa menyanyi adalah talenta yang baik untuk dirinya dan keinginan Meychan yang ingin terus berkarya.

"Jadi mau ga mau namanya seniman lu bernyanyi. Ya lu harus masuk tv gitu. Walau mungkin ga cocok dengan beberapa dunia showbiz."

"Gak semua negatif sih, banyak yang positif tapi sisi negatifnya ga cocok sama aku punya karakter cuman udah lah mau ga mau namanya seniman, mau nyanyi, musik, mau ga mau harus ke tv lagi."

Kini Meychan sangat mengucapkan syukur karena dirinya yang sudah bercerai dengan suami merasa lebih dewasa daripada sebelumnya.

Ini membuat Meychan semakin merasa bahwa bukan hanya kualitas saja yang bisa dirinya berikan tetapi adalah bernyanyi serta berkarya.

"Cuman thanks God bertambah usia maturity aku beda, jadi aku masuk dengan kualitas yang kompeten aja sih, bukan dunia satu nya tapi bernyanyi dan berkarya," tutupnya.

Baca Juga: Akui Hidupnya Lebih Sederhana, Dita Meychan Ungkap Lebih Suka Naik Ojek Kemana-mana, Ini Alasannya!

(*)