Find Us On Social Media :

Kaesang Heran Ada Undangan Nikah Tersebar, Erina Gudono Justru Beri Peringatan Penting Ini

By Mahdiyah, Minggu, 27 November 2022 | 14:17 WIB

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah Grid.ID - Kaesang Pangarep baru-baru ini dibuat keheranan lantaran foto undangan pernikahannya tersebar luas. Ya, Kaesang Pangarep diketahui akan segera melenggang ke pelaminan. Kaesang pun bakal segera menikahi sang kekasih, Erina Gudono. Namun, belum lama ini, foto undangan bertuliskan nama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun sudah tersebar luas di jagat maya. Bahkan, hal itu membuat Kaesang kebingungan. Pasalnya, dirinya mengungkap bahwa undangan pernikahannya dengan sang kekasih belum selesai dibuat. Dikutip Grid.ID dari KOMPAS.TV pada Minggu (27/11/2022), Kaesang pun justru menertawakan undangan tersebut. "Wkwkwkwkwkw ini udah forward-an ke berapa? UNDANGAN BELOM JADI KOK BISA UDAH DAPET WKWKWKWKWKW," tulisnya melalui akun Twitter. Dirinya bahkan menjelaskan bahwa pihak keluarganya pun belum mendapatkan undangan tersebut sama sekali. Sehingga, dirinya menyangkal jika undangan itu disebarluaskan oleh keluarga dekat.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Unggah Foto Background Biru Jelang Pernikahan, Erina Gudono Malah Minta Maaf, Ada Apa?"Bukan ada yang cepu. Keluarga pun juga belom dapet undangan," tulisnya. Tak hanya itu, undangan versi digital pun juga berbedar luas. Dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Minggu (27/11/2022), Erina Gudono pun mengungkap bahwa beberapa temannya mendapatkan undangan digital. Padahal, dirinya tak membuat undangan pernikahan dalam bentuk digital. "Kami mendapat kabar bahwa beberapa teman dan rekan mendapat broadcast undangan digital," tulisnya. "Saya dan @Kaesangp tidak menerbitkan undangan digital bentuk apapun," lanjut dia. Puteri Indonesia itu pun langsung memberikan peringatan penting. "Jadi undangan digital yg beredar, salah satunya dari @Jadinikah.co ini bukan undangan kami," tulisnya. "Karena kami tidak membuat dan menyebarkan undangan digital," sambungnya. Dirinya mengimbau agar siapapun yang mendapatkan undangan digital itu tidak mengisi data diri.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Klarifikasi Soal Undangan Pernikahan yang Tersebar di Media Sosial, Erina Gudono Wanti-wanti Vendor: Mohon Lebih Bijak"Mohon untuk tidak mengisi data konfirmasi kehadiran pada undangan digital @jadinikah.co atau yg lainnya yang beredar," lanjut dia. Erina juga memperingatkan pembuat undangan itu agar tidak membuat undangan yang tidak benar. Pasalnya, ia mengungkap jika informasi yang tertera dalam undangan itu pun tidak benar. "Pada vendor undangan mohon lebih bijak lagi untuk tidak membuat simpang siur informasi karena informasi yang diberikan pun salah," pungkas dia.

(*)