Find Us On Social Media :

Menangis di Momen Minta Restu, Kiki Amalia Sedih Harus Berpisah dengan Sang Ibunda Setelah Resmi Menikah dengan Agung Nugraha

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 27 November 2022 | 15:29 WIB

Kiki Amalia dan Agung Nugraha di kawasan Hotel Ritz Charlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pesinetron Kiki Amalia terlihat menangis saat momen meminta restu kepada ibu dan kakaknya sebelum sang calon suami, Agung Nugraha mengucapkan ijab kabul.

Kiki mengaku bahwa karena status barunya ini, dia harus berpisah dengan sang ibu yang selama ini sudah menemani dirinya.

"Sedih sekali, karena saya kan lama sendiri, lama tidak pernah mempunyai pasangan, terus tiba-tiba harus meninggalkan ibu saya," ujar Kiki di kawasan Hotel Ritz Charlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022).

"Kan jadi kayaknya itu momen yang paling saya enggak bisa tahan gitu, karena memang ibu saya itu kan selalu sama saya setiap hari gitu," jelasnya.

Kini dengan status barunya sebagai istri dari Agung Nugraha, Kiki Amalia diharuskan berpisah dengan sang ibu dan menjalankan tugasnya sebagai istri.

"Nanti kalau misalkan saya sudah menikah sama pasti itu kan tinggal sama Aa dan akan meninggalkan beliau gitu," ungkapnya.

Hal ini yang akhirnya membuat Kiki menangis tersedu-sedu di momen meminta restu kepada kakak dan juga sang ibu, meskipun sudah memberikan ridho dan restu untuknya.

"Itu yang membuat saya kayaknya, aduh, apa ya tersentuh banget. Enggak tahan gitu hati saya harus meninggalkan beliau," tuturnya.

"Tapi ya alhamdulillah, beliau juga udah ridho udah ikhlas saya harus, sudah harus menjalankan tugas baru," tutupnya.

Baca Juga: Kiki Amalia Resmi Dipersunting Agung Nugraha dengan Mas Kawin Seperangkat Alat Salat  dan Logam Mulia Seberat 50 Gram

(*)