Find Us On Social Media :

Modal Vokal Khas dan Penampilan Unik Era 70an, Weswey Terjun ke Dunia Musik Rilis Single Tolong Bilang

By Dianita Anggraeni, Minggu, 27 November 2022 | 13:30 WIB

Weswey

 

Grid.ID - Weswey atau lelaki yang memiliki nama asli Viki Rian Andriawan memulai karirnya dari media sosial Tiktok.

Mencoba peruntungan di saat Pandemi, rupanya Weswey berhasil mencuri perhatian netizen hingga Sandiaga Uno dengan suara vokal yang khas dan penampilan unik era 70'an.

Ya, Weswey sempat mencuri perhatian di aplikasi TikTok saat menyanyikan lagu milik Naif, Karena Kamu Cuma Satu.

Baca Juga: Bella Saphira Hidup Bahagia Setelah 9 Tahun Dipersunting Komisaris Utama, Ternyata sang Suami Korbankan Hal Ini Demi Nikahi sang Artis

Videonya disaksikan lebih dari 12 juta Kali.

"Awal mula ke Tiktok, waktu pandemi. Iseng ngapain lagi ya, akhirnya posting OOTD, dan cover lagu," jelas Weswey saat dijumpai di kawasan Melawai, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Memiliki karakter unik, Weswey pun digandeng label musik Acuan Entertainment untuk merilis single perdananya sebagai langkah awal terjun ke dunia musik berjudul Tolong Bilang karya Ilham Baso.

"Dari cover, Alhamdulillah bergabung dengan Acuan Entertainment saya sekarang mengeluarkan single pertama Tolong Bilang,“ tutur Weswey.

Baca Juga: Kiki Amalia Resmi Dipersunting Agung Nugraha dengan Mas Kawin Seperangkat Alat Salat  dan Logam Mulia Seberat 50 Gram

Lelaki kelahiran Bandung, 9 Desember 1998 ini mengaku kisah dari lagu tersebut sesuai dengan pengalaman asmaranya yang mengalami kebosanan dalam sebuah hubungan.

"Lagu Tolong Bilang berbicara tentang seorang laki-laki yang 'digantung' hubungannya oleh kekasihnya karena bosan. Tetapi, sang kekasih hati memilih untuk menghilang dan meninggalkan pasangannya tanpa meninggalkan sepatah kata. Si laki-laki nggak terima dan diceritakan lewat lagu ini,” tuturnya.

Lelaki yang pernah mengikuti audisi, seperti Indonesian Idol dan The Voice ini pun mempunyai pesan tersendiri dalam lagu barunya tersebut.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini Mingu 27 November 2022, Shio Macan Merasa Frustasi, Shio Kuda Jangan Mudah Percaya

"Kalo bosen jangan hilang, tapi bilang. Kalo ada masalah bilang aja, kita selesain baik-baik," tutupnya seraya tertawa kecil.