Find Us On Social Media :

Rizky Billar Naik Pitam Diminta Pinkan Mambo Ceraikan Lesti Kejora, Kirim Pesan WA hingga Ungkit Soal Pisang Goreng Rp 4 Juta

By Mentari Aprelia, Kamis, 1 Desember 2022 | 16:29 WIB

Kolase foto Pinkan Mambo dan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Pinkan Mambo belakangan ini memang sedang jadi sorotan lantaran aksinya yang menyinggung sejumlah pihak, termasuk Maia Estianty mantan rekan duetnya dalam Duo Ratu.

Bahkan bukan cuma Maia Estianty, Pinkan Mambo bahkan juga menyenggol pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sempat bikin geger masyarakat dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam pernyataannya yang kemudian viral, secara mengejutkan Pinkan Mambo meminta Rizky Billar untuk menceraian Lesti Kejora.

Padahal kini rumah tangga keduanya sudah membaik dan kembali harmonis.

“Billar aku suruh cerai karena aku anggap Billar itu nggak suka sama Lesti,” kata Pinkan Mambo dilansir dari TribunLampung.co.id, Kamis (1/12/2022).

Ia pun menyarankan Lesti Kejora agar jangan bucin atau terlalu cinta dengan Rizky Billar.

“Jadi menurut aku Lesti jangan bucin. Nanti kaya gue hilang Rp 3 miliar,” sambungnya.

Pinkan menilai jika tindakan KDRT itu akan terus berulang dan tidak akan berubah.

Baca Juga: Mau Singkirkan Posisi Ayu Ting Ting? Pinkan Mambo Rela Pakai Baju Ini dan Puji Boy William Jago Ranjang: Pengin Keliatan Seksi, Pengin Kamu Gangguin

"Lesti mendingan cerain aja kalau kaya begitu, nanti tahun depan akan kaya begitu, akan begitu lagi, akan begitu lagi," ujar Pinkan Mambo.