Find Us On Social Media :

Fuji Tumbuh dengan Baik, Haji Faisal Ucap Rasa Syukur dan Terimakasih kepada Warganet

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:17 WIB

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Nama Fuji Utami Putri semakin banyak dikenal oleh orang banyak setelah kakak ipar dan juga kakak kandungnya, Vanessa Angel serta Bibi Andriansyah pergi untuk selamanya satu tahun yang lalu.

Tak hanya sampai di situ, kini Fuji juga menjalin hubungan asmara dengan salah satu anak dari keluarga fenomenal Gen Halilintar yaitu Thariq Halilintar yang semakin membuat dirinya dikenal.

Melihat hal ini, ayah kandung Fuji, Haji Faisal mengaku bahwa dirinya merasa senang karena putri satu-satunya tersebut bisa bertumbuh dengan sehat dan juga baik.

"Alhamdulillah sih sejauh ini sehat sehat saja dia juga tumbuh dengan sehat, dengan baik," ujar Haji Faisal di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (3/12/2022).

Bukan hanya itu, Haji Faisal bahkan mengatakan bahwa dirinya sangat bangga melihat Fuji dan berharap agar putrinya tersebut bisa terus tumbuh ke arah yang lebih baik dan bisa diterima oleh masyarakat dan warganet.

"Ya saya sangat bangga sekali mudah mudahan semakin baik, mudah muhan netizen atau masyarakat semakin menyukai," ungkapnya.

Oleh karena itu, Haji Faisal mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan warganet karena sudah mendukung Fuji dalam berkarya dan akan dengan senang hati menerima kritikan sebagai pengingat bagi dirinya.

"Saya berterimakasih kepada masyarakat kepada netizen yang sudah mengikuti, kritikan kritikannya akan menjadi bahan cambukan bagi saya," tutupnya.

Baca Juga: Fuji Gondol Piala Penghargaan Nominasi Viral Tersilet Awards 2022, Netizen Berikan Komentar Pro Kontra

 

(*)