Find Us On Social Media :

Jalani Program Diet Sejak 1 Tahun Lalu, Indra Bekti Bongkar Alasannya Akui karena Takut Terhadap Hal Ini!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 7 Desember 2022 | 15:07 WIB

Indra Bekti dan keluarga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Presenter sekaligus penyanyi Indra Bekti mengatakan bahwa dirinya melakukan program diet bersama dengan sang istri, Aldilla Jelita sejak 1 tahun yang lalu karena merasa tubuhnya sudah mulai berpengaruh pada kesehatan.

"Setahunan. Dan Alhamdulillah sudah turun kilo. Jadi gak drastis langsung turun. Gak sehat juga kalau gitu. Jadi kalau misalnya kita pelan pelan," ujar Indra Bekti ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2022).

Indra Bekti mengatakan bahwa kegemukan yang dialami oleh dirinya menurut dokter bisa menimbulkan berbagai macam penyakit yang cukup mengerikan seperti obesitas hingga kolesterol.

"Iya, pasti, kalau kita gemuk atau obesitas itu pastinya ada beberapa penyakit penyakit yang mungkin memang bisa ada ya karena mungkin bisa gula, darah tinggi, kolesterol," lanjut Indra.

Indra yang mengikuti program sesuai dengan arahan dokter khusus ini mengatakan bahwa setelah mengikuti program diet ini dirinya merasa jauh lebih sehat dan jauh dari penyakit.

"Nah, alhamdulillah kalau kita kurus begini ya, belum tentu sembuh semua nya cuman akhirnya alhamdulillah aku cek kemarin semuanya hilang, darah tinggi, kolesterol, bagus semua, diabetnya," ungkapnya.

Selanjutnya Indra menjelaskan bahwa ketika bobot tubuhnya meningkat pesat, Indra mengaku bahwa dirinya sempat merasakan penyakit-penyakit yang memang bisa saja diderita oleh orang-orang yang mengalami berat badan berlebihan.

"Karena dulu pas masih agak gemuk aku pernah diabet, aku darah tinggi, kolesterol, alhamdulillah sekarang udah mulai menghilang, berkurang satu per satu," cerita Indra.

Bukan hanya itu, Indra juga membeberkan jika memiliki berat badan yang berlebihan sempat mempengaruhi performa dirinya ketika sedang bekerja di mana dirinya menjadi lebih cepat lelah dan lemas.

Baca Juga: Indra Bekti Sempat Berharap Rizky Billar Dihukum Berat Usai Disebut KDRT, Kini Ingatkan Lesti Kejora Soal Ini

"Iya betul (pengaruh ke kehidupan sehari-hari), kadang pagi-pagi pusing, terus cepet ngantuk, karena kalau gula gitu ya, terus jadinya bawaannya lemes, males," tutupnya.

(*)