Find Us On Social Media :

Turunkan Bobot Tubuh Demi Kesehatan, Indra Bekti Katakan Bukan Perkara Mudah dan Banyak Godaan: Aduh itu godaan banget!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 7 Desember 2022 | 16:27 WIB

Indra Bekti mengungkapkan bahwa program diet yang dirinya dan sang istri, Aldilla Jelita tidak mudah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Presenter sekaligus selebriti Indra Bekti mengungkapkan bahwa program diet yang dirinya dan sang istri, Aldilla Jelita tidak mudah dan sering diwarnai dengan banyak godaan.

"Oh pasti (banyak godaan). Apalagi kemarin aku kerja malem banget tuh, bawain acara infotainment sempet ya. Tiga bulan tuh karena syutingnya malem-malem jam 12, jam 1," ungkap Indra Bekti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2022).

Indra menjelaskan bahwa godaan ini datang dari sesama rekan kerja yang selalu membawa camilan atau makanan ringan ketika di lokasi syuting untuk mengisi waktu kosong menunggu jadwal syuting.

Melihat hal ini, tidak jarang Indra Bekti sering kebobolan juga untuk ikut makan dan minum camilan bersama rekan artis dengan alasan agar semangat bekerja.

"Terus selama 3 bulan aku gak tidur dan godaan gila, host-host yang lain tuh suka bawa makanan tiap malem-malem, tiap malem tuh kita minum kopi segala macem,"

"Aduh, itu godaan banget sih, mau gak mau biar kita semangat kita minum juga," ungkap Indra sambil tertawa.

Karena hal itu, Indra mengakui bahwa program diet yang dirinya jalankan hampir selama 1 tahun belakangan ini sempat berantakan karena proses syuting.

Kini, acara syuting yang dijalani Indra tersebut sudah selesai dan dirinya berjanji akan kembali menjalani program diet nya bersama sang istri dengan lebih berkomitmen lagi.

"Makanya ini lagi berantakan juga, agak naik dikit nih. Tapi ya, sekarang alhamdulillah acaranya udah selesai, aku hidupnya kembali normal lagi bisa istirahat lebih panjang lagi,"

"Antara bersyukur dan gak bersyukur ya, maksudnya ya Allah baru tiga bulan acaranya udah abis, tapi itu emang gila berat banget kerjanya," tutupnya.

Baca Juga: Indra Bekti Auto Khawatir Tahu Lesti Kejora dan Rizky Billar Pilih Rujuk Pasca Kasus KDRT, sang Host: Ada Kemungkinan Melakukan Kembali!

 

(*)