Find Us On Social Media :

Jadi Penggagas Acara Gitaris untuk Nusantara 'Donasi untuk Cianjur', Endah Widiastuti Beberkan Momen Spesial, Seperti Apa?

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 8 Desember 2022 | 10:49 WIB

Endah Widiastuti ditemui di Bentara Budaya Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Endah Widiastuti menjelaskan bahwa dirinya akan ikut berpartisipasi dalam acara penggalangan dana untuk para korban gempa Cianjur.

Endah mengatakan bahwa akan ada hal yang spesial pada acara kemanusiaan yang diselenggarakan oleh Kompas di Bentara Budaya Jakarta, Jakarta Pusat.

Dirinya menyebut jika penonton akan melihat banyak sekali kolaborasi yang dilakukan oleh musisi-musisi yang berpartisipasi dalam acara ini di mana formasi ini akan selalu berbeda di setiap lagu nya.

"Dan, ini enggak ada yang sama formasinya. Semuanya selalu berganti, pun kalau ada yang sama, cuma satu atau dua orang yang main beberapa kali,"

"Tapi totally mungkin formasi-formasi ini memang terbentuk khusus untuk ini, belum tentu kita lihat lagi di acara lain," ujar Endah Widiastuti di Bentara Budaya Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2022).

Untuk dirinya sendiri, Endah akan berkolaborasi dengan Gugum, Agam Hamzah hingga Utok yang di mana Endah sendiri belum pernah berkolaborasi dengan mereka di acara musik lainnya.

"Jadi lucu aja, kayak misalnya aku nanti nyanyi sama Gugum sama Adam Hamzah sama Utok, aku belum pernah nih manggung Mas Utok sama Agam Hamzah,"

"Terus nanti ada duet bromance kita, Baim dan Iga Massardi yang menyanyikan lagu Pongki," jelasnya.

Bagi Endah hal ini menjadi spesial karena acara musik dengan formasi seperti ini akan sangat jarang ditemukan di acara musik lainnya bahkan menurut dia tidak bisa ditemukan di mana pun.

"Dan buat aku itu spesial banget karena sangat jarang terjadi, mungkin tidak bisa ditemui di mana pun," tutupnya.

Baca Juga: Arti Mimpi tentang Konser Mengandung Beragam Pertanda, Mulai dari Kepercayaan Diri hingga Kesepian 

(*)