Find Us On Social Media :

Ikut Tampil dalam Acara Gitaris untuk Nusantara, Iga Massardi Akui Siapkan Mental Nyanyi Lagu Chrisye dan Bacakan Puisi Joko Pinurbo

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 8 Desember 2022 | 09:29 WIB

Iga Massardi ditemui di Bentara Budaya Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Gitaris band Barasuara, Iga Massardi terlihat ikut berkontribusi dalam acara Gitaris untuk Nusantara Donasi untuk Cianjur yang diadakan oleh Kompas Gramedia pada Rabu, (7/12/2022) di Bentara Budaya Jakarta.

Dalam acara ini, Iga mengatakan bahwa dirinya dipercaya untuk membawakan lagu dari penyanyi legendaris Indonesia Chrisye yaitu Seperti yang Kau Minta.

Selain itu, dirinya juga akan membawakan salah satu puisi yang ditulis oleh penulis sastra terbaik Indonesia yaitu Joko Pinurbo.

Mengetahui hal ini, Iga mengatakan bahwa dirinya harus menyiapkan persiapan mental yang berbeda dari persiapan mental ketika dirinya manggung seperti biasa.

Hal ini karena dirinya lakukan karena akan berkolaborasi dan menyanyikan lagu serta puisi dari tokoh-tokoh legendaris Indonesia.

"Berbeda karena kan hari ini saya juga akan berkolaborasi terus kemudian membawakan lagu yang legendaris juga dari penyanyi legendaris Indonesia."

"Plus juga akan membacakan puisi dari salah satu penulis terbaik Indonesia juga," ujar Iga Massardi di Bentara Budaya Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2022).

Bagi Iga hal ini menjadi sebuah tanggung jawab berbeda karena dirinya sangat ingin menampilkan penampilan yang terbaik.

"Jadi itu sebuah apa ya saya ga akan bilang itu sebuah beban cuman lebih ke tanggungjawab untuk menampilkan yang terbaik."

"Jadi secara permainan sudah disiapkan tinggal gimana kita mengeluarkan energinya dan memproyeksikan kesiapan," tutupnya.

Baca Juga: Gandeng Rimar Jadi Teman Duet, Indra Sinaga Garap Lagu 'Setidaknya Sempat Bersama' hanya dalam Hitungan Jam!

(*)