Find Us On Social Media :

Bersedia Tampil untuk Donasi Korban Gempa di Cianjur, Iga Massardi Singgung Soal Kemanusiaan

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 8 Desember 2022 | 10:19 WIB

Iga Massardi ditemui di Bentara Budaya Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Iga Massardi ikut hadir dan mengisi acara donasi dalam acara Gitaris untuk Nusantara Donasi untuk Cianjur yang diselenggarakan oleh Kompas di Bentara Budaya Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Iga yang sudah beberapa kali ikut berpartisipasi dalam acara penggalangan dana mengatakan bahwa hal ini dirinya lakukan sebagai bentuk kemanusiaan kepada sesama.

Dirinya mengakui bahwa dirinya tidak akan menolak selama kegiatan yang ditawarkan bertujuan baik bagi dirinya.

"Ini inisiasi Endah dan mas Dewa, saya diajak untuk membantu orang lain, dengan skill yang saya punya."

"Mungkin cara saya give back society, saya rasa ketika tujuannya baik saya ga bisa nolak," ujar Iga Massardi di Bentara Budaya Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Bagi Iga kegiatan seperti ini menjadi sebuah pembuktian bahwa masyarakat Indonesia memiliki rasa untuk berjuang bagi sesama yang sedang mengalami bencana.

"Ini sebenernya humanis buat seseorang, karena selama masih ada inisiatif, itikad, itu juga bukti kita punya fight," ungkapnya.

Kegiatan seperti bagi Iga tidak harus selalu ada karena keinginan untuk memberikan bantuan kepada korban-korban gempa menjadi pilihan masing-masing pribadi.

"Mungkin kalau harus banget engga, tapi balik aja ke diri kita mau tolong orang kesulitan apa engga. Dibalikin ke pribadi masing-masing," tutupnya.

Baca Juga: Ditulis Sendiri, Lagu 'Setidaknya Sempat Bersama' Merupakan Kisah Nyata dari Indra Sinaga 15 Tahun Silam

(*)