Find Us On Social Media :

Jenguk Medina Zein di Penjara, Lukman Azhari Beberkan Kegiatan sang Istri di Rutan Pondok Bambu dan Kondisi Kesehatannya

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 10 Desember 2022 | 09:49 WIB

Lukman Azhari dan Medina Zein

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Suami dan juga kuasa hukum dari Medina Zein, Lukman Azhari mengungkapkan kondisi kesehatan sang istri saat ini yang sedang menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu akibat kasus pencemaran nama baik dan pengancaman.

Dalam sebuah kesempatan, Lukman Azhari mengatakan bahwa kondisi kesehatan Medina Zein saat ini dalam kondisi yang sehat dan baik-baik saja meski didiagnosis memiliki masalah kesehatan mental, bipolar.

"Alhamdulillah sehat," ujar Lukman Azhari ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022).

Lukman mengatakan bahwa dirinya belum lama ini menjenguk sang istri di Rutan Pondok Bambu, kira-kira satu minggu yang lalu sebagai kunjungan rutin yang dirinya lakukan setiap saat.

"Terakhir ketemu itu minggu kemaren," ungkapnya.

Dalam pertemuan minggu kemarin, Lukman mengaku tidak banyak berbicara dengan Medina Zein. Namun yang pasti dirinya selalu memberikan dukungan kepada istrinya tersebut dan meminta agar sang istri terus berdoa kepada Tuhan.

"Support aja. Jangan bersedih, di dalam banyak-banyak bermunajat aja inshaAllah semua akan baik-baik aja," ceritanya.

Selanjutnya Lukman juga menceritakan bahwa istrinya tersebut belum mengambil kegiatan apapun di dalam rutan meskipun tersedia banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh Medina mulai dari aktifitas kecantikan hingga masak memasak.

"Kalau di dalem aktifitasnya ada banyak, ada bagian hukum, ada aktifitas kecantikan, ada juga bagian dapur, macem-macem didalam tapi Medina sepertinya belum ambil bagian apa-apa belum mungkin terbiasa," tutupnya.

Baca Juga: Pengalihan Merek Bisnis Kecantikan Medina Zein ke Heni Purnamasari Ternyata Sudah Dimulai Sejak 5 Bulan Lalu

(*)