Find Us On Social Media :

Pernah Jadi Rekan Duet, Maia Estianty Tak Ambil Pusing dengan Omongan Pinkan Mambo: Aku Tahu, Dia..

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 12 Desember 2022 | 06:00 WIB

Penampilan Maia Estianty kenakan dress Valentino.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Beberapa waktu lalu nama musikus Maia Estianty ramai diperbincangkan karena omongan dari mantan duetnya, Pinkan Mambo yang mengatakan jika Maia sering dugem dan hal-hal lainnya.

Melihat mantan duetnya membicarakan masa lalunya, Maia mengatakan jika dia sudah mengenal sosok Pinkan yang memang sedikit berbeda.

Oleh karena itu, Maia mengaku bahwa dirinya sudah tau jika Pinkan melakukan hal tersebut karena ingin viral di mana-mana.

"Aku kenal Pinkan, orangnya emang agak oglek, tapi, menurut aku dia orangnya baik. Aku tahu dia kayak gitu pengen viral," ujar Maia Estianty ditemui di Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2022).

Karena sudah memahami sosok Pinkan Mambo, Maia menjelaskan jika dia tidak merasa sakit hati atau tersinggung dengan omongan sahabatnya itu.

"Pinkan Mambo gitu loh, aku kenal dia udah beberapa puluh tahun jadi yaudah nyantai aja."

"Emang udah tahu dia agak-agak nyeleneh, dan aku tahu tujuan dia emang mau viral."

"Jadi yaudah, walaupun namaku dijelek-jelekin tapi aku gak masalah," ungkapnya.

Maia mengatakan jika mantan duetnya tersebut juga sudah meminta maaf kepada dia oleh karena itu dia tidak ingin memperpanjang masalah tersebut.

"Dia juga udah minta maaf. Udah, udah," tutupnya.

Baca Juga: Difitnah Pinkan Mambo dan Dijelek-jelekkan Bertubi-tubi, Maia Estianty Santuy dan Beri Balasan Savage Ini: Sadar Diri, Tau Diri!

(*)