Find Us On Social Media :

Rutin Lakukan Perawatan Wajah Jadi Rahasia Ari Wibowo Tampil Awet Muda di Usia 51 Tahun

By Corry Wenas Samosir, Senin, 12 Desember 2022 | 05:30 WIB

Ari Wibowo saat Grid.ID jumpai di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (11/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Menginjak usia 51 tahun aktor Ari Wibowo masih terlihat awet muda. Ari mengaku dengan pertambahan usia dia ingin tetap kulitnya selalu sehat.

Maka dari itu laki-laki kelahiran Berlin ini kerap melakukan perawatan wajah.

"Saya di dunia entertainment kan sudah lama sekali ya, pasti ada orang menilai aktornya banyak perubahan maka dari itu saya perawatan juga meminimalisir minyak," ujar Ari Wibowo saat Grid.ID jumpai di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (11/12/2022).

Adik dari aktris Ira Wibowo itu pun menyadari bahwa menjaga penampilan eksternal sama pentingnya dengan menjaga kesehatan psikologis.

Keduanya saling berkaitan. Wajah yang segar dan terawat akan membuat rasa percaya diri meningkat.

Kendati begitu meski ia laki-laki, Ari Wibowo pun melakukan serangkaian skincare. Seperti krim pagi, malam hingga tak lupa memakai sunscreen.

"Yang saya lakukan adalah suntik vitamin, kolagen juga, namanya bertambah usia pasti ada penurunan ya. Setiap juga pake mousturizer, skincare pokoknya ya," tuturnya.

Selain menggunakan skincare Ari Wibowo juga melakukan gaya hidup agar memperlambat penuaan. Biasanya Ari berolahraga dan menjaga pola makanan.

"Pastinya juga harus dibarengi olahraga ya, karena gak bisa hanya mengandalkan skincare, pikiran sehat juga dan enggak lupa makan makanan yang sehat," pungkasnya.

Baca Juga: 16 Tahun Tanpa Gosip Miring, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Bongkar Tips Rumah Tangga Adem Ayem

(*)