Find Us On Social Media :

Putranya Sudah Rencanakan Nikah, Hotman Paris Tak Patokan Anak Harus Nikah dengan Sesama Batak, Ini Alasannya!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 14 Desember 2022 | 10:10 WIB

Frank Alexander Hutapea

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Putra dari pengacara ternama Indonesia, Hotman Paris Frank Alexander Hutapea dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya menurut sang ayah.

Namun, dalam sebuah kesempatan, Hotman mengatakan jika dirinya tidak mewajibkan putra nya tersebut harus menikah dengan sesama batak.

Hal ini dikarenakan Hotman melihat jika anak-anaknya yang sudah memiliki perbedaan pergaulan sudah tidak bisa dipaksakan untuk mengikuti keinginannya.

"Gak ada, dari dulu saya sempat terpikir bahwa agar semua anak saya itu menikah hanya dengan orang batak,"

"Tapi setelah saya sadar dari kecil kan mereka sudah di sekolah bule, mereka sudah sekolah JIS dan international juga, sarjananya semuanya di luar negeri saya harus terima kenyataan itu (menikah dengan orang batak) tidak bisa saya paksakan," ujar Hotman Paris di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Selain itu, Hotman bahkan mengatakan jika dirinya juga tersadar jika hidup itu sangat singkat ketika pandemi Corona mewabah di Indonesia.

Oleh karena itu dirinya menyerahkan keputusan kepada anak-anaknya mengenai pasangan yang akan dipilih oleh mereka sebagai pasangan hidup.

"Ya jadi terserah mereka aja dan sesudah korona ini saya baru sadar betapa hidup itu sangat singkat,"

"Jadi, biarkanlah dia memutuskan masa depannya. Biar enjoy hidupnya,"

"Itu prinsip saya sekarang karena hidup itu ternyata sangat singkat, anytime nyawa kita bisa melayang. Itu terjadi di musim corona ini, kemarin itu," jelasnya.

Hotman ParisBaca Juga: Adat Tetap No.1, Hotman Paris Akan Sulap Pernikahan Fritz Hutapea Bak Royal Wedding Featuring Adat Batak: Saya Lagi Mikir, nih

 

(*)