Find Us On Social Media :

Ada Batasnya, Hotman Paris Berharap Anak-anaknya Nikah di Usia Segini: Kalau bisa!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 14 Desember 2022 | 10:27 WIB

Hotman Paris

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pengacara fenomenal Hotman Paris mengatakan jika dirinya tidak bisa hadir dalam pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Reina Gudono.

Hal ini dikarenakan diwaktu yang bersamaan mertua dari Hotman Paris dikabarkan meninggal dunia di usia 84 tahun sehingga dirinya harus menyiapkan segala kebutuhan pemakaman.

Melihat hal ini, Hotman mengatakan jika dirinya memiliki batasan usia untuk anak-anak nya dalam memilih waktu untuk menikah nantinya.

Dia berharap jika anak laki-lakinya bisa menikah di usia 30 tahun dikarenakan biasanya laki-laki mulai mencari uang di usia 20 tahun.

"Ya saya selalu bilang kalau umur 30 itu sebenarnya batasan bagi cowok ya karena orang mencari uang itu paling 20 tahun," ujar Hotman Paris di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Selanjutnya Hotman berfikir jika ketika usia 30 tahun sudah menikah dan di usia 31 tahun sudah memiliki anak, maka anak-anaknya bisa menemani calon cucunya hingga dewasa.

"Jadi, kalau umur 30 tahun nikah, 31 punya anak, berarti kan anak itu sampai dewasa dibimbing, 20 tahun kemudian berarti orang tuanya sudah di atas 50. Mungkin mungkin sudah pensiun," ungkapnya.

Oleh karena itu, Hotman berharap jika nanti nya anak laki-lakinya bisa mengikuti jejak nya yang menikah pada usia 28 tahun.

"Makanya saya bilang kalau bisa, kayak saya menikah umur 28 dulu dengan istriku yg teman saya kuliah," tutupnya.

Baca Juga: Putra Bungsu Akan Segera Menikah, Hotman Paris Ungkap Kriteria Menantu

 

(*)