Find Us On Social Media :

Dua Produk Ini Bisa Membantu Kamu Dapatkan Kulit ala Bintang Korea, Salah Satunya Oxygen Infuser dari Peterson's Lab!

By Nana Triana,ADV PI, Jumat, 16 Desember 2022 | 13:53 WIB

Peterson's Lab Oxygen Infuser

Grid.ID – Memiliki tekstur kulit dengan tampilan wajah yang terkesan mulus tanpa pori-pori dan bercahaya layaknya pantulan kaca atau glass skin kini menjadi tren di kalangan para beauty enthusiast. Adapun tren kecantikan ini berasal dari Korea Selatan. 

Untuk mendapatkannya tidak bisa dengan cara mudah. Ada rutinitas perawatan kulit dengan berbagai produk yang harus dilakukan setiap hari. Salah satunya menggunakan serum skin brightening dari Peterson’s Lab yang memiliki kandungan 10 persen niacinamide. Kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan meratakan dark spot.

Meski demikian, cara ini perlu kesabaran. Pasalnya, hasil dari penggunaan skincare baru bisa dirasakan setelah 28 hari atau lebih. Namun, bagi kamu yang ingin mendapatkannya secara instan tak perlu lagi khawatir.

Kamu bisa mendapatkannya dengan melakukan perawatan Oxygen Facial/Oxygen Treatment. Sebagai informasi, Oxygen Facial atau Oxygen Treatment merupakan salah satu treatment dari klinik kecantikan yang banyak diminati, penggunaan oksigen pada wajah terbukti ampuh dalam memberikan hasil kulit glass-skin yang banyak diidam-idamkan hanya dengan dua sampai tiga treatment.

Dengan Proses oksigenasi pada kulit dapat memberikan banyak manfaat seperti mengembalikan kelembaban alami kulit, menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit wajah, mengencangkan kulit, dan memberikan efek detoksifikasi pada kulit.

Baca Juga: Duh, Ini 5 Masalah yang Mengintai kalau Ketiduran Pakai Sheet Mask!

Treatment ini bisa kamu lakukan secara mandiri di rumah dengan menggunakan Oxygen Infuser dari Peterson's Lab. Oxygen Infuser hadir dengan teknologi nano-scale dapat menghasilkan butiran halus yang dapat menembus hingga lapisan kulit dalam untuk melembabkan, mencerahkan, serta mengencangkan kulit wajah.

Selain itu, dengan menggunakan Oxygen infuser dapat Menutrisi kulit dengan tekanan tinggi sebesar 160 kpa tanpa melukai bagian bawah kulit. Tidak hanya itu, kandungan nanoscale hydrating membuat kelembaban dapat menembus ke dalam kulit untuk menghilangkan bakteri dan membersihkan lebih dalam.

Penggunaannya pun cukup sederhana. Pertama, tuang skin brightening serum di tube atau tabungkemudian larutkan dengan sedikit air mineral. Kedua, pasangkan tabung serum dengan sempurna. Ketiga, nyalakan Oxygen Infuser Tool, lalu semprotkan ke wajah selama 60-90 detik.

Jika tertarik menggunakan Peterson's Lab - Skin Brightening Serum, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 99.000. Sementara itu, untuk produk Peterson’s Lab Oxygen infuser bisa didapatkan dengan harga Rp 999.000.

Kedua produk ini bisa dibeli melalui ShopeeMall, Tokopedia, dan Lazada dengan mengetik “Peterson’s Lab Official Shop”. Kamu juga bisa mengunjungi Instagram dan TikTok @petersonslab.skin untuk melihat beragam produk skin barrier lain dari Peterson’s Lab.