Find Us On Social Media :

Masuk Usia Kehamilan 5 Bulan, Dinda Azani Akui Ingin Melahirkan secara Normal karena Hal Ini!

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 17 Desember 2022 | 16:27 WIB

Dinda Azani di temui di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Jumat (16/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Aktris sekaligus calon mama muda, Dinda Azani saat ini sedang berbahagia karena dia sedang mengandung anak pertama mereka dengan sang suami.

Kehamilan Dinda sendiri sudah memasuki bulan ke 5 setelah sebelumnya kabar bahagia ini diumumkan oleh Dinda sendiri melalui akun sosial media instagram miliknya.

"Aku jatuhnya 4 bulan tuh bulan kemarin, mudah mudahan sehat terus," ujar Dinda Azani di temui di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Jumat (16/12/2022).

Melihat hal ini, Dinda mengatakan jika dirinya sudah berencana ingin nantiinya akan melahirkan sang buah hari secara normal. 

Hal ini dikatakan oleh Dinda karena dia sudah pernah merasakan operasi usus buntu yang bagi dirinya memiliki luka yang cukup perih dan sakit.

"Karena aku udah pernah operasi usus buntu dan sampe sekarang lukanya itu masih perih. Jadi pengin normal aja deh Insya Allah," ungkapnya.

Dinda kini mengakui bahwa dirinya lagi senang untuk melakukan kebiasaan yang tidak biasa dirinya lakukan sebelum dinyatakan hamil.

Padahal pada awalnya Dinda menjelaskan jika dirinya bukan tipe anak perempuan yang senang bersih-bersih, bahkan tak jarang dirinya seperti tidak mengurus sang suami.

"Alhamdulillah sih setelah tiga bulan lewat aku bawaannya mulai pengen beres-beres rumah, pengin ngelakuin sesuatu,"

"Padahal awal awal tuh males banget, kayak suami tuh eggak diurus," tutup Dinda sambil tertawa.

Baca Juga: Selamat! Istri Adipati Dolken Melahirkan Anak Pertamanya

 

(*)