Find Us On Social Media :

Jadi Ibu di Film 'Ratu Dansa', Begini Cara Marsha Aruan Dalami Peran: Banyak Ngobrol

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 17 Desember 2022 | 18:19 WIB

Marsha Aruan ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktris Marsha Aruan baru saja melakukan promosi untuk film terbarunya yang berjudul 'Ratu Dansa' bersama dengan Davina Karamoy, Debo Andryos, dan Dennis Adhiswara.

Dalam film terbaru nya ini, Marsha berperan sebagai seorang anak SMA yang tiba-tiba bertemu dengan anaknya di masa depan yang memiliki usia sama dengan dirinya.

Berperan menjadi seorang ibu, Marsha Aruan mengatakan jika dirinya melakukan pendalaman peran dengan banyak berdiskusi dengan teman-teman tim.

Selain itu, Marsha dan pemain lainnya juga dibantu oleh acting coach ketika pembacaan skrip untuk semakin mendalami karakter yang baru pertama kali dia mainkan itu.

"Kalau pendalaman karakter lebih banyak diskusi sama tim penulis, sama tim direktur juga sama temen temen juga."

"Dan oh kita juga ada acting couch nya juga pas reading, diskusi dan terus ngobrol kira-kira karakternya seperti apa," ujar Marsha Aruan ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12/2022).

Tidak berhenti sampai di situ, Marsha menjelaskan jika dirinya terkadang juga mencoba untuk mengumpulkan pendapat mengenai karakter yang akan dia mainkan.

Hal ini nantinya akan dijadikan satu oleh Marsha dan dia akan berusaha untuk memainkan karakter tersebut sesuai dengan gabungan karakter yang sudah didiskusikan.

"Aku sendiri sih pribadi aku akan buat suatu karakter itu menurut pandangan aku seperti apa, menurut pandangan penulis seperti apa, menurut pandangan sutradara apa."

"Biasanya sama aku aku jadikan satu jadilah karakter Hira yang seperti itu," tutupnya.

Baca Juga: Ditinggal sang Ayah untuk Selama-lamanya, Marsha Aruan: Aku Harus Jaga Mama dan Adik

(*)