Find Us On Social Media :

Unik Banget! Nama Anak Kedua Caesar Hito dan Felicya Angelista Dapat dari Sini: Feli dan aku kaget!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 21 Desember 2022 | 13:27 WIB

Kabar bahagia datang dari pasangan muda Caesar Hito dan Felicya Angelista yang baru saja menyambut kehadiran putri kedua mereka

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan muda Caesar Hito dan Felicya Angelista yang baru saja menyambut kehadiran putri kedua mereka pada Selasa (20/12/2022) di RSIA Bina Medika Bintaro.

Namun dalam menyambut kehadiran putri kedua mereka, Felicya Angelista bercerita jika dia mendapatkan mimpi yang aneh mengenai nama putri mereka.

Hito menceritakan jika secara tiba-tiba pada pukul 6 pagi, sang istri menghubungi dirinya jika dia mendapatkan mimpi kalau nama anak mereka adalah Zefanya Graneth Emmanuela.

Di dalam mimpi itu bahkan terlihat teman-teman Hito dan Felicya sudah memanggil-manggil nama anak mereka dengan nama tersebut.

"Iya si Feli aku kaget tiba-tiba setengah 6 pagi dia Whatssapp, kayak cuma satu nama itu doang sih Zefanya Graneth Emmanuela"

"Terus aku barusan dapat mimpi kayak di mimpinya itu, temennya manggil-manggil nama anak kita," ujar Caesar Hito ditemui di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (20/12/2022).

Meski begitu, Hito mengatakan jika dia dan Felicya sebelumnya sudah menyiapkan nama khusus untuk anak kedua nya tersebut yang memiliki nuansa natal.

Hal ini dikarenakan perkiraan tanggal kelahiran anak kedua mereka yang hampir berdekatan dengan perayaan Natal, namun setelah mendapatkan mimpi itu nama tersebut tidak jadi digunakan oleh mereka.

"Padahal kita udah siapin nama sebelumnya, karena kan mau natal terus ada nuansa-nuansa nama-nama Natalnya,"

"Udah kita pikirin segala macam tapi akhirnya kita pakai nama ini," ungkap Hito.

Caesar hitoBaca Juga: Demi Nonton Final Piala Dunia 2022, Caesar Hito Sampai Lakukan Hal Ini ke Putri Tercinta, Felicya Angelista: Maknya Nurut Aja

 

(*)