Find Us On Social Media :

Sempat 2 Tahun Vakum Akting, Aliando Syarief Akui Pernah Jadi Kaum Rebahan!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 21 Desember 2022 | 18:37 WIB

Aliando Syarief ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktor sekaligus pesinetron Aliando Syarief kini sudah mulai kembali terlihat aktif di layar lebar maupun di televisi setelah sebelumnya sempat memutuskan untuk vakum 2 tahun karena masalah kesehatan.

Kini Aliando sudah kembali dengan membintangi salah satu film Indonesia berjudul Argantara yang akan dirinya mainkan bersama Natasha Wilona sebagai seorang pelajar yang melakukan pernikahan di usia muda.

Namun dalam sebuah kesempatan, Ali panggilan akrab dari Aliando Syarief menceritakan mengenai kegiatan yang sering dirinya lakukan untuk menghabiskan akhir pekan di rumah yaitu dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat.

Hal ini dilakukan oleh Ali karena dirinya merasa jika melakukan kegiatan yang bermanfaat maka akhir pekan yang dihabiskan tidak berakhir sia-sia dan lebih berfaedah untuk diri sendiri dan orang lain.

"Kalau untuk akhir pekan ideal yang asli itu ngabisin waktu dalam rumah dengan aktivitas-aktivitas, seharusnya dalam profesi dan bidang masing-masing sih paling kayak gitu,"

"Dan itu udah sebuah akhir pekan yang sangat terisi dan berfaedah. Yang udah waktunya tuh ngga digunakan untuk yang sia-sia, harus ada yang harus isi nya," ujar Aliando Syarief ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2022).

Walau terlihat sibuk, Ali menceritakan jika dirinya juga pernah menjadi salah satu Kaum Rebahan yang suka bermalas-malasan di rumah tanpa melakukan kegiatan apapun, tetapi hal tersebut hanya dilakukan oleh Ali ketika dirinya jatuh sakit saja.

"Rebahan. Itu kan kalau ideal waktu asli nya kan. Kalau lagi yang fase sakit gini akhirnya apa yaudah rebahan, main game ngga kagak biasanya gitu,"

"Pernah prokrastinasi juga sebenarnya. Kaum itu penting," sambung Ali sambil tertawa.

Baca Juga: Aliando Syarief Comeback di Film Argantara, Perankan Bad Boy dan 'Hamili' Natasha Wilona

 

(*)