Find Us On Social Media :

Umumkan Perceraian Setelah 11 Tahun Menikah, Inilah Profil Dodi Hidayatullah Sahabat Rey Mbayang dan Anandito Dwis yang Pernah Beri Mahar Surat Ar-Rahman

By None, Sabtu, 24 Desember 2022 | 15:32 WIB

Dodi Hidayatullah

Grid.ID - Kabar perceraian Dodi Hidayatullah, sahabat Rey Mbayang dan Anandito Dwis sempat bikin publik geger.

Bagaimana tidak, Dodi Hidayatullah dan sang istri, Auliya Rahmi Fadlilah telah membina rumah tangga 11 tahun lamanya dan tampak harmonis.

Pernikahan Dodi Hidayatullah dan Auliya Rahmi Fadlilah juga telah dikaruniai tiga orang buah hati.

Sontak profil Dodi Hidayatullah menjadi ramai diperbincangkan.Berikut ini biodata artis Dodi Hidayatullah yang telah dirangkum GridPop.ID dari Tribun TrendsDikutip aritkel Tribun Trends dari TribunSolo, Dodi Hidayatullah merupakan personil grup musik ADAM bersama Rey Mbayang dan Anandito Dwis.Ia lahir di Bandung, 30 September 1986 artinya saat ini Dodi berusia 36 tahun.Dari pernikahannya dengan Teh Auliya, Dodi dikaruniai tiga anak.Mereka adalah Danish Ibadurrahman, Adeeva Zahwa Yusrina, Dhuha Abqory.Mengutip dari keterangan pada bio Instagram-nya @dodihidayatullah, selain menjadi penyanyi, Dodi juga merupakan pengusaha.Dodi merupakan salah satu owner dari Hair Caff Studio yang berlokasi di Bandung.

Baca Juga: Dodi Hidayatullah Cerai Usai 11 Tahun Nikah, Rey Mbayang Mendadak Unggah Foto Personil ADAM hingga Sebut Soal Takhbib, Penyebab Pisah Bocor?

Selain itu, Dodi juga merintis usaha Shaee Fashion yang menyediakan berbagai jilbab muslimah.Namun tak diketahui secara pasti usaha Shaee Fashion miliknya sendiri atau bersama sang mantan istri.

Ia juga aktif menjadi seorang konten kreator di akun YouTube bernama Dodi Hidayatullah.Terakhir, Dodi dan Auliya juga pernah menerbitkan buku yang digarap bersama dengan judul Mahar Ar Rahman.Menilik dari unggahan akun Instagram-nya, Dodi kerap membagikan momen saat berolahraga.Ada beberapa jenis olahraga yang disukai Dodi, di antaranya bersepeda dan sepak bola.Ia juga berbagung dalam klub vespa bersama Irfan Hakim.

Baru-baru ini Dodi dikabarkan telah bercerai.

Kabar perceraian itu dipastikan oleh Dodi sendiri lewat sebuah unggahan di Instagram. “Sudah kurang lebih lima bulan semenjak pertengahan Juli 2022 kami berpisah rumah, namun hari ini saya mau menyampaikan bahwa saya sudah SAH berpisah dengan Teh Auliya per hari Rabu tanggal 14 Desember 2022," tulis Dodi dikutip dari akun @dodihidayatullah.

Baca Juga: Unggah Kebersamaan Adam Musik dan Keluarga Sampai Sebut Soal Takhbib, Rey Mbayang Singgung Perceraian Dodi Hidayatullah?

Meski telah bercerai, Dodi berkomitmen tetap bertanggung jawab terhadap ketiga anaknya dari Auliya dan turut membantu membesarkan mereka.

“Saya sebagai pemimpin rumah tangga bertanggungjawab atas semua kondisi ini. Kejadian ini akan menjadi pembelajaran besar dan berharga serta perenungan diri sebagai refleksi kehidupan saya pribadi,” tulis Dodi. Bagi Dodi, 11 tahun menikah dengan Auliya adalah salah satu momen terbaik dalam hidupnya. “Mau mengucapkan terima kasih buat Teh Auliya yang sudah menemani selama 11 tahun pernikahan. Bukan waktu yang sebentar, banyak cerita dan perjuangan yang sudah dilalui. Bagaimanapun Teh Auliya adalah ibu dari ketiga anak saya. Mulai saat ini, saya akan berjuang dan berkolaborasi untuk kepentingan anak-anak. Doakan kami,” lanjut Dodi.

Artikel ini telah tayang di laman GridPop.ID dengan judul: Biodata Artis Dodi Hidayatullah, Penyanyi yang Dikabarkan Bercerai Setelah 11 Tahun Menikah, Dulu Beri Mahar Surat Ar Rahman ke Istrinya (*)