Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Artis Jangan Senang Dulu, Ternyata Pertanda Buruk yang Berkaitan dengan Musibah, Simak Penjelasannya

By None, Sabtu, 24 Desember 2022 | 20:13 WIB

Kim Seon Ho

Grid.ID - Arti mimpi artis jangan senang dulu.

Pasalnya, arti mimpi artis pertanda buruk yang berkaitan dengan musibah.

Begini penjelasan lengkap mengenai arti mimpi artis.

Dilansir dari kanal Youtube Males Baca, berikut ini adalah penjelasan dari 10 arti mimpi seputar artis yang menarik untuk anda ketahui.

1. Mimpi menjadi artis

Jika anda mendapati mimpi menjadi seorang artis, maka itu menandakan bahwa Anda sedang merasa percaya diri dan bangga terhadap diri sendiri.

2. Mimpi bertemu artis

Tentunya bertemu dengan artis atau idola adalah sesuatu hal yang sangat membahagiakan. Jika ini dialami dalam mimpi, maka ini membawa pertanda baik.

Dikatakan bahwa anda akan mengalami kisah cinta yang bergairah dengan seseorang di dunia nyata. Seseorang itu bisa jadi orang yang sudah anda kenal lama atau baru.

3. Mimpi dikejar-kejar sama artis

Dikejar-kejar sama artis tentunya sesuatu yang mungkin tidak terjadi dalam hidup, tapi menurut Primbon Jawa, mimpi ini membawa pertanda kurang baik.

Baca Juga: Arti Mimpi Pacaran dengan Cinta Pertama Isyaratkan tentang Hal Mustahil yang Harus Diterima dengan Lapang Dada, Apa Itu?

Dikatakan bahwa anda dalam keadaan tertekan, yang mana kerjaan menumpuk atau pilihan-pilihan hidup yang terkadang membingungkan.

Selain itu, mimpi ini berpesan kepada Anda untuk beristirahat sejenak dari rutinitas harian.

4. Mimpi berpacaran dengan artis

Pernahkah Anda mendapati mimpi berpacaran dengan artis atau idola? Tentunya ini merupakan mimpi yang indah, begitupun juga dengan maknanya.

Menurut Primbon Jawa, anda akan hidup dengan nyaman di masa depan. Apabila artis tersebut dari luar negeri, maka anda akan mendapatkan banyak teman baru.

5. Bercanda dengan artis

Mimpi bercanda dengan artis memiliki dua makna yaitu baik dan buruk. Makna baiknya anda akan mendapatkan bantuan, walaupun anda tidak benar-benar butuh.

Makna buruknya adalah akan ada perselisihan yang membuat hati anda sakit.

6. Mimpi berfoto dengan artis

Jika anda pernah mengalami mimpi berfoto dengan artis, menurut Primbon Jawa, mimpi ini membawa pertanda baik bagi Anda.

Dikatakan bahwa mimpi ini menandakan perjalanan karir anda akan cemerlang di masa depan.

Baca Juga: Arti Mimpi Mantan Pacar Isyarat Cinta Lama Belum Kelar? Simak Maknanya yang Berkaitan dengan Isi Hatimu

7. Mimpi bersentuhan dengan artis

Mimpi bersentuhan dengan artis, menurut Primbon Jawa, anda akan mendapatkan keberuntungan. Keberuntungan bisa terjadi di semua hal, dari pekerjaan hingga asmara.

8. Mimpi memeluk artis

Memeluk artis yang diidolakan sebuah keinginan yang dimiliki hampir semua orang, jika anda single saat memimpikan hal ini, itu pertanda akan datangnya jodoh dan akan lebih serius dalam berhubungan.

Jika anda sudah menikah, akan adanya keadaan atau situasi yang membuat anda dan pasangan anda lebih mesra dan romantis lagi.

9. Mimpi menikah dengan artis

Jika anda mengalami mimpi ini, maka anda harus bersyukur, karena bisnis atau usaha yang anda jalani saat ini akan mendapatkan keuntungan besar atau kesuksesan.

10. Mimpi bersahabat dengan artis

Pernahkah anda mendapati mimpi bersahabat dengan artis? Secara umum, mimpi ini merupakan mimpi indah, tapi menurut Primbon Jawa, justru merupakan pertanda buruk.

Mimpi ini dimaknai bahwa Anda akan mendapatkan musibah. Musibah ini datang dalam bentuk masalah pertemanan dan kehilangan seseorang.

Artikel ini telah tayang di TribunBali.com dengan judul, 10 Arti Mimpi Artis, Hati-Hati, Diramalkan Anda Mendapatkan Musibah

(*)