Find Us On Social Media :

Hadir ke Pemakaman, Ramzi Ungkap Kronologi Saat Dengar Kabar Ayah Pengacara Sandy Arifin Meninggal Dunia

By Rissa Indrasty, Senin, 26 Desember 2022 | 19:19 WIB

Ramzi saat ditemui Grid.ID di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (26/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ramzi dan beberapa rekan artis lainnya turun hadir di pemakaman almarhum ayah dari pengacara Sandy Arifin, Lukman Arifin, Senin (26/12/2022).

Seperti yabg diketahui, Lukman Arifin menghembuskan napas terakhir pada Minggu, 25 Desember 2022 karena sakit ginjal.

Ramzi pun mengungkapkan rasa duka citanya dan menceritakan kronologi pertama kali dirinya mendengar kabar Almarhum Lukman Arifin meninggal dunia.

"Inalillahi, telah meninggal dunia orangtua dari sahabat kita Mas Sandy Arifin, almarhum Lukman Arifin, beliau meninggal semalam pukul 23.15 WIB, saya dikabarin nggak lama beliau meninggal, kemudian saya meneruskan pesan itu ke teman-temen lain," ungkap Ramzi saat ditemui Grid.ID di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (26/12/2022).

Di samping itu, Ramzi pun menjelaskan bahwa almarhum Lukman Arifin memang sudah sakit sejak lama.

"Sakitnya beliau sudah cukup lama, terakhir sebulan lalu saya komunikasi ke Sandy, saya telepon, ternyata, ditelpon ternyata dia lagi di Rumah Sakit sama bokap. Kondisinya emang sudah cukup lama sakitnya. Jadi kita melihat Sandy dan anak-anaknya sudah tabah dan ikhlas," ungkap Ramzi.

Selain Ramzi, salah satu habib yang juga merupakan rekan Sandy Arifin yang datang ke pemakaman, Ali Ba'agil, mengungkapkan bahwa Sandy Arifin terus mendampingi sang ayah selama sakit.

"Dia cerita orang tuanya sakit dia dampingi terus sampe terakhir, tadi saya dengar dia betul-betul anak yang saleh terhadap orangtua, Insyallah ditempatkan di tempat yang baik bersama Rasululllah," ungkap Ali Ba'agil.

Pemakaman almarhum Lukman Arifin dilakukan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Geger Kabar Lesti Kejora Diboikot Indosiar, Ramzi Malah Beberkan Fakta yang Bikin Melongo: Saya Tahu Banyak Hal 

(*)