Find Us On Social Media :

Viral Video Truk Pasir Timpa Mobil Pajero TNI di Cibubur, Pemilik dan Sopir Truk Bersedia Ganti Rugi, Berakhir Damai?

By None, Selasa, 27 Desember 2022 | 16:40 WIB

Viral truk pasir timpa mobil pajero milik anggota TNI di Cibubur.

Grid.ID - Belum lama ini, viral video truk pasir timpa pajero TNI di Cibubur.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak truk pasir tak sengaja menimpa mobil pajero yang ada di sebelahnya di Jalan Raya Transyogi, Cimanggis, Kota Depok.

Mobil pajero tersebut merupakan milik anggota TNI yang tak sengaja tertimpa bak truk pasir saat akan masuk ke jalur kanan di Cibubur.

Truk yang berada tepat di belakang Pajero itu oleng dan pasir muatan menimpa mobil.

Kepala Pusat Penerangan (Kasuspen) TNI Laksamana Muda TNI Kisdiyanto mengatakan, insiden itu terjadi pada Jumat (23/12/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

"Ada dua kendaraan roda empat yakni truk dengan nopol B 9315 CYT dan mobil dengan nomor registrasi 5691-10," ujar Kisdiyanto.

Dua kendaraan datang datang dari arah yang sama yakni dari Cibubur. Dalam hal ini, posisi truk pengangkut pasir melaju di lajur paling kanan, dan mobil Pajero di lajur 2 (tengah).

Setibanya di depan SPBU, mobil Pajero yang dikemudikan oleh Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga belok ke kanan dengan maksud putar balik, menyalakan lampu sen, dan membunyikan sirene.

Sopir truk kaget

Mendengar sirene mobil Pajero tersebut, pengemudi truk yang akan menuju Cilengsih terkejut dan membanting stir ke kanan.

"Truk menabrak beton pembatas jalan dan mobil terguling sehingga menimpa mobil Mitsubhisi Pajero yang dikemudikan Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga," ujar Kisdiyanto.

Baca Juga: Mewahnya Rumah Orang Tua Bella Saphira, Dihiasi Guci Antik dan Bernuansa Serba Coklat