Find Us On Social Media :

Alami Pengapuran Tulang, Nikita Mirzani Konfirmasi Akan Jalani Operasi di Awal Januari!

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 31 Desember 2022 | 17:17 WIB

Sosok Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kabar kurang menyenangkan hadir dari artis kontroversial Nikita Mirzani yang diketahui mengalami Pengapuran Tulang belakang hingga leher.

Berdasarkan informasi hal ini terjadi karena Nikita selama menjalani masa penahanan di Rutan Klas IIB Serang Kota tidak melakukan terapi seperti biasanya.

Sebelumnya, Nikita sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro karena kondisi kesehatannya yang mulai menurun beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah konferensi pers, Nikita menceritakan jika hingga saat ini dia masih merasakan sakit yang memang harus segera dilakukan tindakan operasi secepatnya.

Tindakan operasi ini sebelumnya sudah menjadi anjuran dokter ketika Nikita dilarikan ke rumah sakit.

"Kalau sekarang karena udah melihat anak kali ya, tapi kalau masih sakit ya sakit karena harus dioperasi ga bisa ga,"

"Kalau mau belok harus sama badan badannya, kalau agak menunduk sedikit ketusuk," ujar Nikita Mirzani ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2022).

Rencana nya, Nikita Mirzani akan menjalankan tindakan operasi pada tanggal Januari mendatang karena menyesuaikan jadwal cuti dokter yang bersangkutan.

"(Operasi) tanggal 5 betul. Kalau tanggal 5 cari jadwal dulu ya kak karena dokternya baru selesai cuti paling setelah tanggal 5, pokoknya tgl 5 ketemu dokter kalau dokter blg kita operasinya tanggal 6, 7 ya sudah," tutupnya.

Baca Juga: Lucunya Tingkah Teman Napi Nikita Mirzani di Penjara, Musuh Dito Mahendra Malah Jadi Tontonan Saat Tidur: Biasanya Lihat di TV

 

(*)