Find Us On Social Media :

Kembali Manggung, Shanty Meriahkan Pergantian Tahun di Jakarta

By Anggita Nasution, Sabtu, 31 Desember 2022 | 18:17 WIB

Shanty ditemui di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (31/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution 

Grid.ID - Penyanyi Shanty kembali menyapa para penggemarnya dengan memeriahkan hari pergantian tahun di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Ini pertama kalinya Shanty kembali manggung setelah 12 tahun absen dari dunia tarik suara.

"Saya tuh sebenarnya percaya ga percaya waktu dapat tawaran di Hotel Mulia, (tawaran) itu sekitar awal Desember. Jadi ini saya kan udah 12 tahun absen di dunia musik," tutur Shanty ditemui di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (31/12/2022).

Awalnya, penyanyi berusia 44 tahun itu mengaku tak percaya dengan tawaran tersebut. Sebab, sudah lama tak nyanyi di Tanah Air.

Meski begitu, ia mengatakan akan memberikan yang terbaik untuk penggemarnya.

"Dipercaya megang acara akhir tahun itu kan buat semua penyanyi gigs yang dikejar gitu, karenakan presisius dari bayaran yang blabla, ya saya kaget karena dipercaya jadi kan saya harus membuktikan bahwa saya bisa menjaga kualitas apa yang dulu saya kasih ke dunia musik indonesia bahkan saya harus lebih baik lagi gitu, jadi senang deg-degan merasa bangga dan excited juga sih," ucap Shanty.

Di malam pergantian tahun ini, Shanty akan membawakan 9 lagu dengan aransemen terbaru dan iringan dancer. 

"Saya bawakan 9 lagu nanti dan banyak medley yang pindah lagu dan ganti aransemen jadi dr segi tarian baru dan aransemen baru bandnya ini baru juga main sama saya, tapi semua lancar, inshaallah i will give my best performance," tandasnya.

Baca Juga: Sudah Susah Payah Dandani Dirinya bak Suster saat Malam Tahun Baru, Maia Estianty Ternyata Sempat Diusir dari Kelab Mala Gegara Dikira Ladyboy Bareng Presenter dan Pelawak Ini : Tragis Banget Waktu Itu

(*)