Find Us On Social Media :

Istri Indra Bekti Dikritik Soal Galang Dana, Ini Kata Adik Ipar Aldilla Jelita

By Anggita Nasution, Minggu, 1 Januari 2023 | 17:30 WIB

Adik Indra Bekti, Cipta, saat ditemui Grid.ID, Rabu (29/12/2022)

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Aldilla Jelita baru saja dikritik soal pernyataannya yang bakal membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami, Indra Bekti.

Saat ini, Indra Bekti masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo akibat pecah pembuluh darah di kepala.

Mendapat kritikan gara-gara donasi, adik Indra Bekti, Cipta angkat bicara.

Cipta mengatakan bahwa itu hak Adilla untuk menyampaikan.

"Kalo itu mungkin bisa ditanyakan langsung ke Mbak Dilla-nya ya karena terkait hal tersebut kan lebih personalnya Mbak Dilla. Klo saya cuma update kondisi kesehatan IndraYang saya udah dimandatkan," tutur Cipta saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Minggu (1/1/2023).

Lebih lanjut, Cipta juga mengatakan tak tahu menahu mengenai dana pengobatan apakah menggunakan asurasi atau dana pribadi.

"Karena itukan masuknya ke ranah pribadi Mas Indra, saya pribadi gak tau memang apakah dicover asuransi atau apa. Kayaknya (pakai dana pribadi) karena saya belum ngurus administrasi," tandasnya.

Terkait kritikan netizen, Cipta enggan berkomentar.

Ia hanya ingin semua orang mendoakan sang kakak agar segera pulih.

"Kalau untuk masalah komentar dari netizen, ya seperti yang kita tau, kita tidak bisa membatasi, ya paling saya sih mengharapkan untuk doa, yang terpenting itu. Karena kalau saya pribadi lebih ngepush untuk kesembuhan Mas Indra," tandasnya.

Baca Juga: Indra Bekti Alami Penurunan Memori, Sempat Lupa Nama Anak-anaknya 

(*)