Find Us On Social Media :

Sibuk Akting, Ternyata Ini Cara Lain Imelda Therinne Lepas Rasa Bosan

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 4 Januari 2023 | 10:49 WIB

Imelda Therinne ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (3/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktris Imelda Therinne baru saja mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'Puisi Cinta yang Membunuh', garapan sutradara Garin Nugroho.

Di dalam film yang memiliki genre thriller ini, Imelda memerankan karakter sebagai seorang ibu dari anak kembar yang diperankan oleh Mawar de Jongh.

Namun meski terlihat sibuk dalam dunia seni peran, ternyata Imelda menceritakan jika dirinya memiliki kesibukan lain di luar dunia entertainment.

Kesibukan itu adalah kesibukan dalam melakukan aktifitas di luar ruangan seperti berjalan-jalan di tengah-tengah kesibukan syutingnya.

"Kesibukan traveling, outdoors, syuting sekarang juga film beda-beda ada series juga," ujar Imelda Therinne ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (3/1/2023).

Imelda sendiri menceritakan jika dirinya memang memiliki hobi untuk berjalan-jalan tanpa memandang destinasi lokasi yang akan dirinya datangi.

Dia menjelaskan kalau dirinya sangat menyukai semua kegiatan di luar ruangan baik di gunung maupun di pantai.

"Pantai suka, gunung suka, outdoors suka, tapi yang berhubungan dengan outdoors aku suka," ungkapnya.

Memiliki kesenangan dengan kegiatan di luar membuat perempuan berusia 40 tahunan ini menyukai berbagai tantangan seperti naik gunung hingga bersepeda.

"Suka dong, lagi suka tracking, main sepeda," tutupnya.

Baca Juga: ‘Aku Takut Banget’ Debut Jadi Aktris di Film ‘Pulang’, Ziva Magnolya Blak-blakan Sempat Khawatir Karena Hal Ini

(*)