Find Us On Social Media :

Berperan sebagai Psikopat di Film Baru, Satu Hal Ini Jadi Kesulitan Mawar de Jongh

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 4 Januari 2023 | 10:29 WIB

Mawar de Jongh ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (3/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktris Mawar de Jongh kembali mempromosikan judul film terbarunya yang disutradarai oleh Garin Nugroho dengan judul 'Puisi Cinta yang Membunuh'.

Dalam film ini Mawar de Jongh diketahui memiliki seorang kembaran yang mereka dipisahkan ketika masih berusia belia karena masalah keluarga.

Tumbuh di lingkungan yang berbeda membuat kepribadian dari Mawar de Jongh dengan sang kembaran bertolak belakang di mana jembatannya memiliki trauma terhadap laki-laki.

Meski begitu, Mawar de Jongh yang ditemui saat konferensi pers film ini mengatakan jika dirinya harus melakukan beberapa penyesuaian untuk karakter untuk dimainkan.

"Awalnya memang sempat ada beberapa penyesuaian," ujar Mawar de Jongh ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (3/1/2023).

Salah satu hal yang harus dirinya latih dalam memainkan karakternya adalah bahasa-bahasa yang digunakan dalam dialog film yang menggunakan bahasa baku.

"Karena kata-kata yang dipakai di sini cukup baku ya, jadi memang mungkin menyesuaikannya itu sih," ungkapnya.

Untuk membiasakan diri menggunakan bahasa baku agar terlihat lebih natural, Mawar mengakui bahwa dirinya sering melatih cara bicara nya dengan orang-orang terdekat.

"Mungkin lebih ngobrol sama orang-orang telah terdekat dengan bahasa yang lumayan baku," tutupnya.

Baca Juga: Profil Lee Ji Han, Aktor Korea Selatan yang Tewas dalam Tragedi Halloween Itaewon, Pernah Bintangi Iklan Luwak White Coffee Bareng Mawar De Jongh

(*)