Find Us On Social Media :

Asyik Liburan di Hongkong, Venna Melinda Sebut Verrell Bramasta Ngambek karena Ditinggal, Begini Ceritanya!

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 7 Januari 2023 | 16:00 WIB

Ferry Irawan, Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Keluarga Venna Melinda dan Ferry Irawan baru saja selesai menghabiskan waktu liburan Tahun Baru di Hongkong.

Namun di balik kegembiraan mereka setelah kembali dari Hongkong, Venna mengatakan jika salah satu putranya, yaitu Verrell Bramasta tidak ikut berlibur.

Venna mengatakan jika putra sulungnya bersama Ivan Fadila ini ngambek karena tidak bisa habiskan waktu liburan akhir tahun bersama dirinya.

"Sempat, Verrell sempet ngambek sama aku," ujar Venna Melinda di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (5/1/2023).

Hal ini dikarenakan adanya kesalahan dalam komunikasi antara putra keduanya, Athalla Naufal dan Verrell Bramasta, yang punya tujuan liburan yang berbeda.

Venna mengatakan jika dirinya sudah keburu membeli tiket pesawat ke Hongkong karena keinginan Athalla, namun tak berapa lama, Verrell katakan dirinya ingin ke Jepang.

"Karena bener-bener begitu waktu Athalla nyuruh aku beli salah satu travel online begitu, aku udah bayar, eh nggak sampe 10 menit Verrell bilang 'Mah kita jadi Jepang'," ungkapnya.

Mendengar hal tersebut, Venna mengaku dirinya merasa lemas karena sudah keburu membeli tiket pergi untuk liburan di Hongkong.

Venna pun menceritakan bahwa Verrell marah kepada dirinya bahkan sampai berdebat karena perbedaan lokasi liburan tersebut.

"Aduh aku udah sampe lemes, Verrell marah, akhirnya debat-debat. Anak satu minta segera pergi," tuturnya.

Baca Juga: Nyerah Jadi Mantu Venna Melinda? Natasha Wilona Mendadak Singgung soal Pernikahan: Nggak Mau Buang-buang Waktu Lagi!

(*)