Find Us On Social Media :

Esklusif! Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Sebut Kondisi Ibunda Tiko Semakin Membaik

By Menda Clara Florencia, Sabtu, 7 Januari 2023 | 17:21 WIB

Ibu Eny, Tiko

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Kesehatan Ibu kandung Tiko, Eny Sukaesi, setelah dirawat di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit sejak 30 Desember 2022 lalu kian menunjukkan perubahan ke arah yang positif.

Sesuai penjelasan dokter yang merawat Eny Sukaesi secara intensif, dr. Juniar Effendi, Sp. KJ mengatakan bahwa kondisi Eny secara fisik dan psikis mulai membaik.

“Kondisi kesehatan pasien secara fisik dan secara psikis secara bertahap, sedikit demi sedikit menuju ke arah yang lebih positif/baik,” kata dr. Juniar Effendi Sp. KJ melalui Humas RSKD Duren Sawit, Endang secara tertulis kepada Grid.ID, Sabtu (7/12/2022).

Hanya saja, Eny Sukaesi masih harus menjalankan perawatan inap di RSKD Duren Sawit guna diobservasi dan evaluasi tentang kondisinya.

“Dan masih akan diobservasi atau dievaluasi lebih lanjut selama pasien dirawat inap,” lanjut dr. Juniar Effendi.

dr. Juniar Effendi juga mengatakan sejauh ini pasien hanya bisa dijenguk untuk evaluasi respon Eny Sukaesi ke caregiver saja.

Direktur RSKD Duren Sawit dr. Nikensari Koesrindartia, M.A.R.S, mengatakan Eny Sukaesi dilayani dengan baik di rumah sakit.

Dia juga menambahkan, Eny ditangani secara medis oleh dokter ahli jiwa.

"Ibu Eny dilayani dengan baik, dikonsulkan dengan dokter ahli jiwa."

"Saat ini Ibu Eny masih dalam penanganan medis dan dalam pendampingan oleh dokter psikiater," jelas dr. Nikensari Koesrindartia, M.A.R.S.

Baca Juga: PANAS, Tiko Disebut Bukan Anak Kandung Bu Eny dan Herman Moedji, Wanita Ini Getol Bongkar Asal-usulnya

(*)