Find Us On Social Media :

Gak Kaleng-kaleng, Inilah Sosok Mantan Suami Meriam Bellina yang Jarang Tersorot Kamera, Ternyata Profesinya Tak Kalah Mentereng dengan Hotman Paris

By None, Rabu, 11 Januari 2023 | 07:00 WIB

Gak Kaleng-kaleng, Inilah Sosok Mantan Suami Meriam Bellina yang Jarang Tersorot Kamera, Ternyata Profesinya Tak Kalah Mentereng dengan Hotman Paris

Grid.ID - Sosok mantan suami Meriam Bellina ternyata gak kaleng-kaleng.

Inilah sosok mantan suami Meriam Bellina yang jarang tersorot kamera.

Ternyata profesi mantan suami Meriam Bellina tak kalah mentereng dengan Hotman Paris.

Sudah bukan rahasia lagi jika artis lawas Meriam Bellina dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pernah menjalin hubungan terlarang.

Kedekatan Hotman Paris dan Meriam Bellina, diakui oleh sang pengacara kondang itu sendiri.

Hotman Paris mengakui bahwa dirinya diam-diam memacari Meriam Bellina, padahal saat itu ia sudah memiliki istri sah yang bernama Agustianner Marbun.

Di sisi lain, Meriam Bellina berstatus sebagai janda saat menjalin hubungan dengan Hotman Paris.

Kisah asmara Hotman Paris dan Meriam Bellina ini sempat menjadi sorotan publik tanah air di tahun 2012 silam.

6 tahun menjalin hubungan terlarang, kisah asmara Hotman Paris dan Meriam Bellina akhirnya kandas dengan kata perpisahan.

Ada banyak drama yang terjadi dalam hubungan mereka, salah satu diantaranya adalah pengakuan Meriam Bellina, yang mengaku dirinya pernah mengalami tindakan kekerasan dari Hotman Paris.

Melansir laman iDEA online, pada tahun 2012 lalu, di hadapan penyidik, Meriam mengaku pernah dianiaya dengan cara dibanting dan dicekik lehernya.

Baca Juga: Hotman Paris Gagal Move On dari Meriam Bellina? Sang Pengacara Kondang Posting Video Mantan Kekasihnya Sembari Tulis Pesan ini

Dikutip dari Kompas.com, Meriam Belina mengaku pernah dipukul dan ditampar berkali-kali hingga dicekik di rumahnya yang terletak di kawasan Cimanggis, Depok, oleh Hotman Paris.

Peristiwa itu terjadi pada tanggal 10 April 2009.

Ia mengaku punya alasan khusus mengapa ia melaporkan Hotman Paris Hutapea ke Mapolda Metro Jaya beberapa kala itu dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan ringan.

Meriam melaporkan pengacara kondang, karena perasaan sayangnya.

Perseteruan keduanya itu akhirnya diselesaikan secara damai. Berakhirnya perseteruan itu berakhir pulalah hubungan keduanya.

Sejak perpisahan itu, kehidupan pribadi Meriam Bellina seolah tak pernah tersentuh media.

Tak banyak yang tahu seperti apa kehidupan masa lalu artis 54 tahun ini.

Mengutip laman wikipedia rupanya, Meriam Bellina pernah dua kali menikah.

Suami pertamanya bernama Ferry Angriawan yang berprofesi sebagai sutradara. Keduanya menikah pada 1987. Namun, keduanya bercerai tiga tahun kemudian.

Pasca bercerai, Meriam Bellina kembali dengan aktor bernama Adisoerya Abdi. Keduanya membangun biduk rumah tangga selama 10 tahun dari 1991 hingga 2001.

Baca Juga: Hotman Paris 6 Tahun Khianati Istri Sah Demi Jalani Cinta Terlarang dengan Meriam Bellina, Diam-diam Sang Pengacara Ketahuan Simpan Barang Mantan Kekasihnya ini, Gak Nyangka!

Dengan warna pakaian yang senada, Meriam Bellina terlihat cocok dan serasi dengan sang suami, Adisoerya Abdi.

Dari pernikahan ini, kedua pasangan ini dikaruniai 2 anak laki-laki. Sayangnya, rumah tangga keduanya pun harus berakhir dengan perceraian.

Melansir laman Tribunewsmaker dan Gridwiken.id, disebutkan putra pertama Meriam Bellina bernama A;bert Surya (27) dan putra keduanya bernama Nigel Pino (23).

Meriam Bellina kerap menghabiskan waktu bersama kedua jagoannya tersebut.

Berikut beberapa potret kebersamaan Meriam Bellina dan kedua putranya yang kabarnya tidak tinggal di Indonesia.

Kedua kakak beradik ini pun kerap membagikan foto bersama mereka dan ibunda mereka.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul, Banyak Orang Tak Tahu, Inilah Sosok Mantan Suami Meriam Bellina yang Profesinya Tak Kalah Mentereng dari Hotman Paris, Punya 2 Putra dengan Sang Aktris Senior

(*)